Marak Investasi Bodong, Mahasiswa Puji Edukasi MNC Asset Management

Selasa, 19 September 2017 - 22:55 WIB
Marak Investasi Bodong,...
Marak Investasi Bodong, Mahasiswa Puji Edukasi MNC Asset Management
A A A
PEKANBARU - MNC Asset Management melakukan sosialisasi tentang investasi reksa dana di Fakultas Ekonomi, Universitas Riau (UR). Mahasiswa menyambut antisias karena kegiatan itu banyak menambah wawasan tentang investasi dunia reksa dana.

"Seminar ini sangat bermanfaat karena kita lebih tahu bagaimana investasi yang benar," ucap Al Dita Sari mahasiswi jurusan akuantasi usai seminar di Pekanbaru, Selasa (19/9/2017).

Marak Investasi Bodong, Mahasiswa Puji Edukasi MNC Asset Management


Mahasiswa semester III ini mengaku selama ini resah dengan banyak berbagai investasi yang ditawarkan melalui teman ataupun melalui internet. "Selama ini banyak ditemukan adanya investasi bodong dan berbagai investasi yang ujung-ujungnya hanya penipuan. Dengan adanya seminar MNC Asset Management, saya jadi paham untuk melakukan investasi yang aman dan sesuai dengan kantong," ucap mahasiswi yang saat ini menggeluti membuat buku.

Sementara Yana Oktavia mahasiswa fakultas ekonomi lainnya juga menyatakan terimakasihnya atas adanya sosialisasi mengenasi reksa dana. "Dengan adanya seminar dari MNC Asset kita sekarang bisa membedakan dan membandingkan manfaat menabung dan berinvestasi," tambah wanita berhijab ini.

Annisa Husni, mahasiswi jurusan akuntansi ini turut memberikan apresiasinya atas apa yang dibeberkan narasumber dalam materi reksa dana. "Sekarang saya tahu dengan hanya uang Rp100 ribu, kita sudah bisa melakukan investasi. Kita percaya dengan MNC Asset karena sudah hadir 17 lalu," ucapnya.

Branch MNC Asset Management Pekanbaru, Riski Listia mengatakan, saat ini berinvestasi tidak harus memiliki modal besar. Kalangan mahasiswa juga bisa melakukan investasi walaupun menggunakan uang jajan kiriman orangtua.

"Caranya adalah dengan merubah konsep pengaturan uang jajan maupun penghasilan mahasiswa untuk mau berinvestasi dengan aman dan tentunya mendapatkan keuntungan. Cukup Rp 100 sudah bisa melakukan investasi dan mendapatkan ke untungan," imbuhnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5119 seconds (0.1#10.140)