MNC Asset Management Sabet Empat Penghargaan

loading...
MNC Asset Management Sabet Empat Penghargaan
MNC Asset Management Sabet Empat Penghargaan
JAKARTA - Prestasi kembali ditorehkan MNC Asset Management, perusahaan manajer Investasi milik MNC Group yang tergabung dalam MNC Financial Services diajang Bareska Kontan 2017 Fund Awards. Empat penghargaan diraih dalam kegiatan di Soehanna Hall Energy Building Jakarta, Rabu(27/9/2017).

Penghargaan untuk kategori syariah yakni pertama, penghargaan Reksa Dana Pendapatan Tetap untuk produk MNC Dana Syariah dengan periode 3 tahun dan AUM sebesar Rp75-200 miliar (Silver Winner). Kedua yakni penghargaan Reksa Dana Pendapatan Tetap untuk produk MNC Dana Likuid dengan periode 1 tahun dan AUM sebesar Rp 60 - 220 miliar (Silver Winner).

Penghargaan ketiga yang disabet adalah penghargaan Reksa Dana Pasar Uang untuk produk MNC Dana Lancar dengan periode 3 tahun dan AUM sebesar Rp25-500 miliar (Gold Winner)

Kemudian penghargaan keempat penghargaan Lifetime Achievement untuk Reksa Dana Pendapatan Tetap dengan produk MNC Dana Likuid periode 10 tahun. Acara yang bertemakan "Utilizing Fintech in Deepening Investment Industry in Indonesia" memberikan penghargaan reksa dana dan apresiasi atas kinerja manajer investasi.



"Kami bangga dengan pencapaian ini dan termotivasi untuk meningkatkan kinerja lebih baik Iagi dari sebelumnya," ungkap CEO MNC Asset Management, Frery Kojongian di sela-sela penerimaan penghargaan.

Sebagai catatan, selama tahun 2017, MNC Asset Management telah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya: Reksa Dana Saham Terbaik 2017 dari APRDI Bloomberg, Reksa Dana Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik 2017 dari APRDI Bloomberg.

Kemudian, Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik dari APRDI-Bloomberg, Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik 2017 Periode 1 Tahun (Majalah Investor), Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik 2017 Periode 3 Tahun (Majalah Investor).



Lainnya, Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik 2017 Periode 5 Tahun (Majalah Investor), Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik dari APRDI-Bloomberg, Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 2017 dari Majalah Investor-Infovesta, Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 2017 dari Majalah lnvestor-Infovesta.
(akr)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top