Buka Bengkel Pesawat di Luar Negeri, Cara GMF Dekati Customer

Selasa, 10 Oktober 2017 - 13:42 WIB
Buka Bengkel Pesawat di Luar Negeri, Cara GMF Dekati Customer
Buka Bengkel Pesawat di Luar Negeri, Cara GMF Dekati Customer
A A A
JAKARTA - PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk (GMFI) selaku perusahaan perawatan pesawat di Indonesia akan melakukan pembangungan fasilitas perawatan pesawat di Batam, Australia, Asia Timur, dan Timur Tengah.

(Baca Juga: GMF AeroAsia Akan Buka Bengkel Pesawat di Luar Negeri)

Ekspansi ini dilakukan GMF karena ingin menambah rekam jejak di luar negeri dan mendekatkan ke costumer, sehingga diharapkan akan meningkatkan pendapatan perusahaan.

"Ekspansinya kita akan mengembangkan penambahan kapasitas dengan ada tambahan satu kapasitas baru di Indonesia dan pengembangan di luar negeri," ujar Direktur Utama GMF Iwan Joeniarto di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Dalam rangka melakukan ekspansi ke luar negeri, perusahaan tidak bergerak sendiri. GMF akan menggandeng partner dari lokal. "Kita enggak sendiri, ada kerja sama dengan lokal partner untuk memperluas pasar kami di luar dan mendekatkan diri dengan layanan kami ke luar negeri," katanya.

Dia menuturkan, sekarang merupakan waktu tepat bagi dunia aviasi untuk melakukan ekspansi. Apalagi, nama GMF selaku anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) sudah melangit di kancah internasional.

"Saatnya kita ekspansi, kita sudah punya nama di dunia internasional. Kita kembangkan di tengah pembangunan infrastruktur, kembangkan Indonesia Timur. Dengan pemerintah mengembangkan ekonomi di Indonesia, ini enggak lepas dari dunia aviasi, saatnya berekspansi dan dampak positif akan didapat oleh bengkel pesawat," jelas Iwan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4851 seconds (0.1#10.140)