GMF Aero Asia Rombak Direksi, Berikut Susunan Terbarunya

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 18:21 WIB
loading...
GMF Aero Asia Rombak Direksi, Berikut Susunan Terbarunya
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) melantik jajaran direksi baru dalam gelaran Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2020. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) melantik jajaran direksi baru dalam gelaran Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ( RUPST ) untuk tahun buku 2020. Adapun Andi Fahrurrozi diangkat sebagai Direktur Utama (Dirut) GMFI dan Jaka Ari Triyoga sebagai Direktur Line Operational.

"Bapak Andi Fahrurrozi dan Jaka Ari Triyoga baru saja dilantik pada agenda RUPST hari ini sebagai berturut-turut Dirut utama GMFI dan Direktur Line Operational," kata Corporate Secretary Legal GMFI dalam konferensi media, Jumat (20/8/2021).



Andi Fahrurrozi yang merupakan mantan Direktur Bisnis & Base Operations di manajemen perseroan SUDAH resmi menggantikan I Wayan Susena sebagai Dirut terdahulu yang telah diberhentikan secara hormat.

Sejalan dengan perubahan susunan pengurus, hasil RUPST hari ini menyetujui pengunduran diri Bobby Rasyidin sebagai Komisaris Independen dan mengangkat Agit Atriantio.



Selanjutnya mengangkat kembali Edward Okky Avianto sebagai Direktur Keuangan dan Ananta Wijaya sebagai Direktur Bussiness & Base Operations. Sementara Direktur Human Capital & Corporate Affairs dijabat oleh Pudjo Sarwoko.

Berikut adalah susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan:

Komisaris

Komisaris Utama: Rahmat Hanafi
Komisaris Independen: Ali Gunawan
Komisaris: Maria Kristi Endahmurni
Komisaris Independen: Gatot Sulistiantoro Dewa Broto
Komisaris Independen: Agit Atriantio

Direksi

Direktur Utama: Andi Fahrurrozi
Direktur Keuangan: Edward Okky Avianto
Direktur Human Capital & Corporate Affairs: Pudjo Sarwoko
Direktur Line Operation: Jaka Ari Triyoga
Direktur Business & Base Operation: Ananta Widjadja
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)