Penetrasi Pasar, MSIG Sasar Traveler Generasi Muda

Rabu, 11 Oktober 2017 - 17:22 WIB
Penetrasi Pasar, MSIG...
Penetrasi Pasar, MSIG Sasar Traveler Generasi Muda
A A A
JAKARTA - Tingginya jumlah traveler atau pelancong dari Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri disambut antusias oleh PT Asuransi MSIG Indonesia. Terlebih dengan semakin banyaknya generasi milenial yang senang bepergian ke manca negara, menjadi peluang bagi MSIG untuk penetrasi pasar kalangan muda.

Asuransi yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1975 itu menghadirkan polis asuransi untuk melindungi perjalanan para traveler selama berada di luar negeri. Apalagi, traveler generasi muda tersebut masih belum memiliki pemahaman pentingnya mengasuransikan diri sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri.

’’Asuransi MSIG terus berkembang dan membidik traveler group dan individu. Kami nomor 12 untuk pembiayaan premi dari seluruh asuransi kerugian. Dari sisi profit, kami nomor 10 selama 2016,’’kata Bernard P. Wanandi selaku Vice President Director PT Asuransi MSIG Indonesia kepada SINDONEWS di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Bernard menjelaskan, saat ini, sudah saatnya para traveler membekali dirinya dengan asuransi perjalanan. Dia pun memberikan tips bagi traveler yang ingin melakukan perjalanan ke manca negara dengan aman dan nyaman . ''MSIG Indonesia mengkover kecelakaan diri, biaya pengobatan medis, ketidaknyamanan dalam perjalanan dan jaminan tambahan lainnya. Ini berlaku di seluruh dunia,’’katanya.

Produk overseas travel insurance MSIG juga mempunyai keunggulan ketika terjadi masalah dalam penerbangan. Nasabah akan mendapatkan santunan karena keterlambatan penerbangan 3 jam.’’Ini yang menjadi keunggulan MSIG dibandingkan asuransi lain,’’ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0509 seconds (0.1#10.140)