MacroAd Perluas Jaringan di KRL Jakarta-Cikarang

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 11:58 WIB
MacroAd Perluas Jaringan...
MacroAd Perluas Jaringan di KRL Jakarta-Cikarang
A A A
JAKARTA - MacroAd LINIKINI terus memperluas jaringannya di Kereta Rel Listrik (KRL). Kali ini, layanan MacroAd LINIKINI bisa dinikmati para penumpang KRL Jakarta-Cikarang.

"Layar MacroAd LINIKINI dapat ditemukan di sejumlah kereta tujuan Jakarta-Cikarang. Dengan begitu, para penumpang KRL dapat menikmati perjalanan sambil menikmati fasilitas dari MacroAd LINIKINI," kata President Director PT Pulau-Pulau Media (MacroAd) Wahyudi dalam keterangan pers, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Menurutnya, dengan teknologi Digital-Out-Of-Home (DOOH), MacroAd menempatkan layar televisi di dalam gerbong KRL dan memberikan tontonan berupa informasi, berita, hingga hiburan kepada para penumpang.

Masuknya layanan MacroAd di KRL Jakarta-Cikarang seiring dengan pembukaan rute baru tersebut pada Minggu, 8 Oktober 2017. Selama ini KRL ke Bekasi berhenti di Stasiun Bekasi sebagai stasiun terakhir.

Pada hari pertama pembukaan rute Jakarta-Cikarang, ada lebih dari 10.000 penumpang yang menaiki KRL. Dengan dibukanya rute baru ini, banyak warga Bekasi yang menyambut antuasias karena dapat menghemat biaya serta waktu tempuh mereka.

Jika biasanya waktu tempuh Cikarang-Jakarta mencapai 2-3 jam menggunakan transportasi seperti mobil pribadi, maka dengan KRL rute baru ini dapat ditempuh kurang lebih 1 jam 20 menit.

MacroAd LINIKINI, menurut Wahyudi, sudah hadir selama tiga tahun di tengah masyarakat. Layar MacroAd DOOH sudah terpasang di 28 rangkaian kereta yang terdiri dari 924 layar di 231 gerbong KRL Commuter Line Jabodetabek, termasuk rute Jakarta-Rangkasbitung dan Jakarta-Cikarang.

"Dengan kehadiran layar MacroAd LINIKINI di KRL rute Jakarta-Cikarang diharapkan dapat memberikan hiburan tersendiri bagi warga Bekasi dan sekitarnya yang menumpang di KRL rute Jakarta-Cikarang. Tontonan menarik di layar MacroAd LINIKINI bisa menghilangkan penat bagi para penumpang," imbuh dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)