MNC Asset Management Siap Fasilitasi Talent Akuntan Potensial

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 13:14 WIB
MNC Asset Management Siap Fasilitasi Talent Akuntan Potensial
MNC Asset Management Siap Fasilitasi Talent Akuntan Potensial
A A A
JAKARTA - Ajang Aspiring Professional Accountant Festival (APAFest) 2017 Career & Recruitment Fair di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta jadi momen sosialisasi MNC Asset Management. Anak Perusahaan MNC Group itu siap memfasilitasi talent-talent akuntan potensial.

Chief Executive Officer (CEO) MNC Asset Management, Frery Kojongian menyatakan, MNC Asset Management tidak hanya berkomitmen menyosialisasikan reksa dana, tapi juga mengajak generasi muda untuk bergabung dan bekerja. Dibutuhkan regenerasi dalam industri keuangan di era perubahan konvensional ke digital yang membutuhkan banyak sumber daya manusia (SDM) yang compatible.

"Melalui APAFest 2017, kami berharap dapat serta menyediakan lapangan kerja untuk masyarakat. Apalagi, tujuan APAFest 2017 untuk menyerap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran. In line juga dengan keinginan kami untuk mencari generasi-generasi andal," ujarnya, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Apalagi, lanjut Frery, APAFest 2017 adalah kegiatan yang merupakan bentuk komitmen dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) dalam membuka kesempatan calon akuntan professional. Mereka bakal mendapatkan karier terbaik dalam industri keuangan.

Frery juga menyebutkan, ada beberapa posisi yang dicari yaitu di akuntan, legal, sales juga. Ini jadi peluang bagi para talent bagi mahasiswa yang baru lolos. Sebagai permanen atau intensif.

"Tentunya yang kapabel karena mereka lulusan akuntan yang baru lulus. Background mereka sudah mendukung. Sebab kalau bekerja itu integritas dan bisa kerja sama sangat penting. Sebab, bekerja itu sebagai teamwork bukan personal," imbuh dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1570 seconds (0.1#10.140)