Sumpah Pemuda, MNC Sekuritas Gaet Investor Muda di Pasar Modal

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 11:19 WIB
Sumpah Pemuda, MNC Sekuritas Gaet Investor Muda di Pasar Modal
Sumpah Pemuda, MNC Sekuritas Gaet Investor Muda di Pasar Modal
A A A
JAKARTA - PT MNC Sekuritas memberikan edukasi pasar modal kepada ratusan anak muda lewat seminar Yuk Nabung Saham, yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober. Seminar yang mengusung tema 'Persiapkan Masa Depan dengan Menabung Saham' merupakan hasil kerjasama antara MNC Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Creative Trading System (CTS).

"Sebagai generasi muda penerus bangsa, Pemuda Indonesia perlu dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni," kata Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Sabtu (28/10/2017).

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Nicky Hogan menyampaikan, dengan acara ini, pihaknya bisa memperkenalkan dunia investasi kepada generasi muda lewat komunitas CTS. Ditambah untuk mengenalkan investasi melalui pasar modal kepada kalangan muda.

"Model acara seperti ini sering dilakukan ya. Salah satu kekuatan, unsur yang ada di bursa yakni dari kalangan komunitas, kalangan seperti ini, mereka memiliki ikatan solid, sering melakukan pertemuan berkala termasuk merekrut anggota baru, investor baru untuk terlibat di pasar modal dan kami efektif mendukung," ungkap dia.

Acara yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tersebut, nantinya selain seminar, akan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai pemahaman dasar dalam menabung saham oleh founder CTS Argha J Karo Karo.
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1406 seconds (10.101#12.26)