RS Kanker China Buka Cabang di Indonesia

Selasa, 07 November 2017 - 04:45 WIB
RS Kanker China Buka Cabang di Indonesia
RS Kanker China Buka Cabang di Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya memperluas pelayanan kesehatan, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, kini melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia.

Rumah sakit khusus pengobatan kanker ini, sekarang membuka cabang di Indonesia dengan fasilitas 10 teknologi terbaru standar internasional, seperti Intervensi, Cryosurgery, 3D Printed Template Assisted Seed Implantation dan metode lainnya.

"Metode-metode ini gabungan pengobatan Timur-Barat dan dapat mendatangkan harapan baru bagi pasien kanker," terang Prof. Liu Luguang, Chinese Elderly Cancer Association (CECA) di Jakarta, Senin (6/11/2017).

Liu yang juga menjadi salah satu narasumber dalam acara 'ASEAN Summit Forum on International Minimally Invasive New Technology Therapy for Tumor Treatment' di Jakarta, pekan lalu, menyebut selama ini banyak orang menderita kanker teapi tidak tahu bagaimana mencari solusi pengobatannya.

"Banyak diantara mereka tidak tahu pengobatannya. Bahkan tertunda hingga tidak terselamatkan karena tidak menemukan metode pengobatan yang sesuai," kata Liu.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, China sendiri selama ini senantiasa aktif memperkenalkan teknologi baru pengobatan kanker internasional dan sangat berpengalaman dalam penerapan teknologi pengobatan Minimal Invasif.

"Mereka yang secara aktif menjalani pengobatan ilmiah dan efektif di tempat kami, sekaligus menjaga sikap percaya diri dan optimis, akhirnya menang melawan penyakit ini, mewujudkan kehidupan baru," imbuh Wu Jin Guo, general manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk Jakarta.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)