BreadLife Perluas Ekspansi ke Kota Solo

Jum'at, 17 November 2017 - 00:18 WIB
BreadLife Perluas Ekspansi ke Kota Solo
BreadLife Perluas Ekspansi ke Kota Solo
A A A
SOLO - BreadLife terus memperluas wilayah ekspansi bisnisnya di Indonesia. Japanese Artisan Bakery tersebut membuka gerai di Kota Solo, Jawa Tengah, dengan format store yang memiliki area open kitchen dan self service counter.

Marketing Manager PT Dunia Makmur Jaya, Huriaini Huda mengatakan, BreadLife terus melakukan pengembangan dengan membuka gerai di berbagai wilayah Indonesia. Tercatat 53 gerai sudah berdiri di 15 kota, yakni Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Samarinda, Tangerang, Pontianak, Solo, dan Jambi.

"Dengan format store yang memiliki area open kitchen dan self service counter, customer dapat melihat pembuatan roti secara langsung setiap hari untuk menjamin kesegaran serta kualitasnya," ujar Huriaini saat pembukaan outlet Breadlife di Solo Paragon Mall di Kota Solo, Kamis (16/11/2017).

BreadLife adalah jaringan gerai Japanese Artisan Bakery menyajikan aneka roti, roti tawar, dry cake dan danish yang lezat dan bertekstur lembut khas Jepang. Keberadaannya dibuat fresh tiap hari dengan bahan-bahan alami tanpa tambahan pengawet, pewarna serta berstandar kualitas tinggi. Selain itu juga disajikan dalam counter tertutup untuk menjamin kualitas dan kesegarannya.

"Resep dan tampilan produk BreadLife dikembangkan oleh tenaga ahli dari Jepang untuk menghasilkan kreasi roti dan cake ala Jepang yang bisa diterima konsumen Indonesia," ucapnya. Seluruh produk juga sudah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)