Harbokir Bukti Nyata Apresiasi JNE kepada Para Pelanggan

Kamis, 23 November 2017 - 21:47 WIB
Harbokir Bukti Nyata Apresiasi JNE kepada Para Pelanggan
Harbokir Bukti Nyata Apresiasi JNE kepada Para Pelanggan
A A A
JNE kembali menggelar program Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) di hari jadinya yang ke-27 di bulan November. Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh pelanggan, baik retail maupun perusahaan. Diketahui, Harbokir merupakan gagasan JNE.

Program ini sesuai tagline JNE yaitu Connecting Happiness. Terkait Harbokir, tahun ini JNE menggratiskan pengiriman paket antarkota di dalam wilayah Jabodetabek. Program ini di luar bebas ongkos kirim untuk pengiriman paket dari dan tujuan di dalam kota yang sama di 56 kota di seluruh Indonesia pada 26 dan 27 November 2017 yang juga dilakukan.

Tidak hanya itu, jika sebelumnya berat maksimum tiap paket hanya 1 kg, kini ditambah menjadi maksimum 2 kg per resi/connote tanpa adanya batasan jumlah paket di semua kota di mana Harbokir 2017 digelar.

Harbokir Bukti Nyata Apresiasi JNE kepada Para Pelanggan


VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, Harbokir 2017 digelar agar perayaan HUT JNE ke-27 bertema “Mewarnai Indonesia” tahun ini dapat lebih semarak lagi. Menurutnya, jumlah pengiriman JNE saat Harbokir tahun lalu meningkat hingga lebih dari 50% dibanding hari-hari biasanya.

”Namun perlu dicatat bahwa Harbokir adalah bagian dari perayaan HUT JNE sehingga tidak terdapat target tertentu dalam setiap penyelenggaraannya,” katanya.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengatakan, momen HUT JNE merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia, termasuk para pelaku UKM di Tanah Air. Harbokir merupakan salah satu wujud nyata dari dukungan JNE terhadap UKM.

Diharapkan penyelenggaraannya dapat mendorong pertumbuhan maupun perkembangan e-commerce di dalam negeri. Selain Harbokir, HUT JNE juga diisi dengan kegiatan rutin setiap tahun yaitu santunan terhadap anak-anak yatim piatu. [syarif wibowo/info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)