MNC Leasing Fokus Kejar Posisi Lima Besar di Indonesia

Senin, 04 Desember 2017 - 14:01 WIB
MNC Leasing Fokus Kejar Posisi Lima Besar di Indonesia
MNC Leasing Fokus Kejar Posisi Lima Besar di Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group, PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing pada hari ini tepat berusia tiga tahun.

Sukses beroperasi dengan baik dalam tiga tahun terakhir, MNC Leasing pun optimistis mengejar visi menjadi perusahaan pembiayaan terbesar ke-5 di Indonesia.

“Di usia yang ke-3 ini, MNC Leasing akan tetap fokus untuk segera mencapai visi perseroan yaitu menjadi perusahaan terbesar ke-5 di Indonesia dalam industri pembiayaan aset-aset produktif,” kata Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto di MNC Tower, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Untuk mencapai hal tersebut, lanjutnya, perseroan terus berbenah untuk memperkuat fondasi agar perseroan mampu menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Ageng pun mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan para mitra perseroan selama ini, di mana tanpa bantuan, kerja sama dan dukungan dari para mitra terhadap perseroan, maka mustahil perseroan dapat tumbuh sepesat ini.

“Semoga ke depannya hubungan yang telah terjalin antara MNC Leasing dan mitranya akan semakin baik, solid dan harmonis agar Bersama Membangun Nusantara dapat terwujud,” tuturnya.

Dalam perayaan hari jadinya kali ini, perusahaan mengusung tema “Bersama Membangun Nusantara”. Tema ini sejalan dengan tema HUT MNC Group 2 November 2017 lalu, yaitu "MNC Kebanggaan Nusantara".
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7504 seconds (0.1#10.140)