MNC Leasing Gandeng Sinotruck Masuk ke Industri Forestry

Jum'at, 08 Maret 2024 - 23:03 WIB
loading...
MNC Leasing Gandeng Sinotruck Masuk ke Industri Forestry
PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) menandatangani kerja sama dengan PT Mitra Teknindo Sejati yang merupakan authorized dealer untuk merek sinotruk. FOTO/Yovanda Noni
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Perusahaan pembiayaan aset produktif, PT MNC Guna Usaha Indonesia ( MNC Leasing ) menandatangani kerja sama dengan PT Mitra Teknindo Sejati yang merupakan authorized dealer untuk merek sinotruk. Keduanya sepakat membiayai produk alat berat Hand Over sebanyak 5 unit Sinotruk howo 8x4 cargo truck logging di Desa Puan Cepak, Kecamatan Muara Kaman, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

President Director PT. Mitra Teknindo Sejati dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kerja sama itu, pihaknya sebagai dealer alat berat dan pengangkutan material (Material handling) akan lebih baik dan memberi kemudahan pengangkutan yang lebih efisien.

"Beragam kemudahan yang pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional customer dengan menawarkan berbagai model sinotruk, yang dikenal karena kinerja, keandalan, dan efisiensi bahan bakar mereka," katanya.



Sebagai perusahaan pembiayaan produktif dan inovatif di Indonesia, MNC Leasing akan dapat meluaskan jangkauan layanannya. Menjangkau lebih banyak customer di sektor manufaktur, transportasi, pertambangan, serta hutan tanaman industri (HTI) yang merupakan salah satu industri dalam ekonomi yang berkelanjutan.

Dikatakan Chief Marketing Officer MNC Leasing, Miron Durait Panjaitan dalam proses pembiayaan, MNC Leasing benar-benar teregulasi secara ketat dan memiliki dampak minimum dalam kerusakan lingkungan dengan meningkatkan kapasitas yang pada akhirnya akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan, Kamis (7/3/2024).

“MNC Leasing akan memberikan berbagai pilihan pembiayaan yang fleksibel dan kompetitif, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari setiap perusahaan khususnya industri manufaktur, transportasi, pertambangan, serta hutan tanaman industri (HTI)," katanya.

Diharapkan, lanjut dia, upaya itu dapat membuka peluang lebih besar bagi perusahaan untuk memperluas armada perusahaan-perusahaan industri manufaktur, transportasi, pertambangan, serta hutan tanaman industri (HTI).

"Dengan adanya pembiayaan yang disediakan, diharapkan dapat membantu perusahaan untuk bersaing di pasar global dan memperkuat posisi mereka di pasar lokal untuk memajukan perekonomian untuk Bersama Membangun Indonesia," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)