Banderol Rp28 Juta/Meter2, Kawana Golf Residence Laris Manis

Rabu, 13 Desember 2017 - 10:06 WIB
Banderol Rp28 Juta/Meter2, Kawana Golf Residence Laris Manis
Banderol Rp28 Juta/Meter2, Kawana Golf Residence Laris Manis
A A A
JAKARTA - PT Grahabuana Cikarang--anak perusahaan Jababeka Residence--mencatat hasil gemilang di pengujung tahun 2017. Produk apartemen terbaru mereka, Kawana Golf Residence di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang, Bekasi mendapat antusiasme konsumen dengan terjual laris manis alias oversold.

Apartemen bergaya Jepang yang didirikan di kawasan bisnis dan perindustrian di Kawasan Industri Jababeka ini mendapatkan respons positif dari kalangan investor dan para agen properti. Apartemen tersebut terjual seluruh unit premiumnya dalam tempo singkat.

"Respons dari investor dan agen properti sangat baik, seluruh unit Kawana Golf Apartemen hari ini oversold," kata General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang, Handoyo Lim dalam keterangan resmi kepada SINDOnews, Rabu (13/12/2017).

Handoyo menjelaskan penjualan unit apartemen Kawana Golf Residence elah melampui dari target penjualan yang diproyeksikan sebelumnya. "Targetnya 40%, tapi ternyata oversold. Padahal apartemen ini dijual Rp28 juta per meter persegi namun laris manis diminati pasar. Biasanya yang oversold kan apartemen seharga Rp6 juta per meter persegi," ungkapnya.

Total unit Kawana Golf Residence yang terjual pada hari Sabtu (9/12) sebanyak 108 unit dengan nilai revenue sebesar Rp132,89 miliar. Mayoritas investor Kawana Golf Residence berasal dari wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang sebagian besar sudah pernah berinvestasi properti high end di Jakarta.

Apartemen Kawana Golf Residence terdiri atas satu menara yang merangkum sebanyak 234 unit. Ada tiga tipe unit yang dipasarkan, yaitu studio (26,55 m2 semi gross), one bedroom (35,57 m2 semi gross), dan two bedrooms (62 m2 semi gross), dengan harga mulai Rp1 miliaran hingga Rp3 miliaran.

Setiap unit apartemen akan mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan oleh para investor maupun calon penyewa Kawana Golf Residence.

Pencapaian penjualan Kawana Golf Residence semakin mengukuhkan Jababeka Residence sebagai market leader pengembang apartemen premium yang mampu menjual apartemen di atas Rp28 juta/m2 di kawasan Cikarang, dimana saat ini kompetitor di kawasan Cikarang dan sekitarnya berlomba-lomba menawarkan produk apartemen dengan harga murah mulai Rp8-12 juta/m2.

Pencapaian Jababeka Residence seiring kepercayaan yang besar dari investor yang melihat Kawana Golf Residence sebagai instrumen investasi yang bagus dengan yield sekitar 12% per tahun.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)