Sun Life Financial Gelar Edufair School Roadshow di SDI Al Azhar

Selasa, 19 Desember 2017 - 10:14 WIB
Sun Life Financial Gelar Edufair School Roadshow di SDI Al Azhar
Sun Life Financial Gelar Edufair School Roadshow di SDI Al Azhar
A A A
JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia hari ini menggelar roadshow ke Sekolah Dasar Islam (SDI) Al Azhar Kelapa Gading, Jakarta. Roadshow tersebut merupakan rangkaian acara dari Sun Life Edu Fair 2017

Chief Marketing Office Sun Life Financial Shierly Ge mengungkapkan, Sun Life Edu Fair 2017 merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh perusahaan. Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk membangun generasi yang lebih baik.

"Kami dari Sun Life senang dapat kesempatan untuk hadir disini. Karena ini bentuk komitmen kami untuk berbagi ke masyarakat Indonesia untuk membangun generasi lebih baik," katanya di Auditorium Al Azhar Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Dalam acara roadshow di SDI Al Azhar Kelapa Gading ini, Sun Life juga menggelar acara talkshow dengan tema "Pentingnya Membangun Komunikasi di Era Digital" dengan menghadirkan Pakar Psikologi Anak untung Soebroto. Talkshow ini akan membahas mengenai ibu yang cerdas dalam mengatur biaya pendidikan.

"Kunjungan kami ke sekolah akan kami lakukan secara teratur dan reguler. Karena kami percaya ortu utk mengasuh anak tidak bisa dengan cara yang ada di buku. Harus di update dengan ilmu baru," imbuh dia.

Sekolah dasar menjadi pilihan Sun Life untuk menyelenggarakan roadshow, tambah dia, karena di masa tersebut menjadi tingkatan paling penting pendidikan seorang anak. "Kami memilih SD karena sekolah yang menjadi tingkatan paling penting. Kita bangun pondasi anak-anak kita, membangun karakter," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)