Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Inovasi Pelindungan dan Perencanaan Warisan

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:17 WIB
loading...
Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Inovasi Pelindungan dan Perencanaan Warisan
Sun Life dan CIMB Niaga bekerjasama menghadirkan inovasi pelindungan dan perencanaan warisan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia), bersama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), meluncurkan produk terbaru, yakni X-Tra Proteksi Optima Legacy, sebuah produk asuransi tradisional yang dirancang untuk membantu perencanaan warisan eksklusif bagi nasabah CIMB Niaga. Solusi pelindungan terbaru ini hadir dengan kelebihan berupa masa pembayaran premi fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan beserta serangkaian fitur unggulan lainnya yang menjadikannya solusi pelindungan dan perencanaan warisan lengkap dalam satu produk asuransi tradisional.

Kehadiran X-Tra Proteksi Optima Legacy diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengelolaan keuangan masyarakat yang membutuhkan solusi perencanaan keuangan jangka panjang, khususnya dalam perencanaan warisan. Karena, berdasarkan hasil survei Ketahanan Finansial Sun Life terhadap 8.000 responden di Indonesia, Filipina, Tiongkok, Hong Kong, India, Malaysia, Singapura, dan Vietnam, menunjukkan bahwa di kalangan responden dengan pendapatan tinggi sekalipun, banyak orang di Indonesia kurang siap dan mengabaikan tingkat pengeluaran mereka atau memberikan kemungkinan untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau memperkuat perencanaan keuangan jangka panjang. Dengan fitur-fitur ini, X-Tra Proteksi Optima Legacy menjadi solusi yang andal dalam merencanakan masa depan finansial, khususnya perencanaan waris, secara menyeluruh tanpa khawatir tentang ketidakpastian di masa depan.

Baca Juga: Perkuat Penetrasi Bisnis, Sun Life Indonesia Resmikan KPM di Surabaya

Danning Wikanti selaku Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia, menyatakan “X-Tra Proteksi Optima Legacy bukan sekadar produk asuransi, tetapi juga instrumen perencanaan warisan yang memungkinkan nasabah untuk mewariskan kekayaan mereka dengan aman dan terencana dengan keunggulan #WarisanMudah, #WarisanTenang, dan #WarisanTerjamin. Kehadiran produk ini merupakan komitmen Sun Life Indonesia untuk menghadirkan inovasi produk bagi nasabah CIMB Niaga. Produk ini juga hadir dengan 2 tipe plan berbeda karena kami mengerti setiap nasabah mempunyai tujuan finansial dan aset yang beragam, sehingga penting bagi nasabah untuk meninjau ulang tujuan finansial dan aset yang dimiliki saat ini dalam memulai perencanaan warisan.”

X-Tra Proteksi Optima Legacy menyediakan 2 tipe plan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu:
â—Ź Plan Prime: Premi lebih terjangkau, memberikan peace of mind dalam mencapai impian keluarga.
â—Ź Plan Signature: Manfaat dan pelindungan lebih maksimal, memastikan kelancaran transfer aset dan kekayaan ke generasi berikutnya.

Ariteguh Arief selaku Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga, menjelaskan, “Kehadiran X-Tra Proteksi Optima Legacy dari Sun Life Indonesia ini tentunya semakin memperkaya portofolio solusi pelindungan dan keuangan yang tersedia di CIMB Niaga. Asuransi jiwa merupakan opsi instrumen dalam perencanaan warisan yang ringan, bebas pajak, dan minim sengketa sehingga kami bersama Sun Life Indonesia terus kelebihannya, kami percaya X-Tra Proteksi Optima Legacy dapat memberikan pelindungan dan sekaligus manfaat perencanaan warisan yang optimal yang sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi pelindungan yang komprehensif untuk semua segmen.”

Baca Juga: Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Asuransi bagi Generasi Sandwich

Selain berbagai keunggulan di atas, sebagai apresiasi terhadap nasabah CIMB Preferred yang memiliki total saldo gabungan di atas Rp3 miliar, CIMB Preferred juga menyediakan fasilitas konsultasi perencanaan waris tanpa biaya dengan ahli hukum rekanan CIMB Niaga yang dapat dimanfaatkan untuk membuat perencanaan waris secara optimal. Nasabah dapat menghubungi Relationship Manager atau Preferred Assistant 1500800 untuk melakukan pendaftaran konsultasi perencanaan waris ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai X-Tra Proteksi Optima Legacy, silakan kunjungi situs resmi Sun Life Indonesia di www.sunlife.co.id atau Kantor Cabang CIMB Niaga terdekat untuk berkonsultasi dengan insurance advisor.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)