Berburu Diskon Akhir Tahun, Mal di Manado Disesaki Pengunjung

Minggu, 31 Desember 2017 - 17:30 WIB
Berburu Diskon Akhir Tahun, Mal di Manado Disesaki Pengunjung
Berburu Diskon Akhir Tahun, Mal di Manado Disesaki Pengunjung
A A A
MANADO - Seperti lazimnya periode libur Natal dan Tahun Baru, pusat-pusat perbelanjaan di Kota Manado dipadati masyarakat yang hendak berbelanja dalam menyambut pergantian tahun.

Terlebih, berbagai tawaran menarik serta diskon besar-besaran hingga 70% ditawarkan bagi para konsumen. Akibatnya, seluruh pusat perbelanjaan yang tersebar di kawasan Boulevard terpantau penuh sesak oleh pengunjung, mulai dari Bahu Mal, Manado Town Square, Megamall hingga Marina Plaza.

"Diskon akhir tahun memang cukup menggoda banyak orang. Makanya saya rela berdesak-desakan," ujar Makagansa, salah seorang konsumen yang ikut berdesakan di salah satu mal, Minggu (31/12/2017).

Kegiatan bazaar tahun baru pun tak kunjung sepi, di mana ribuan pengunjung dari berbagai pelosok Sulawesi Utara mengunjungi Bazaar Natal dan Tahun Baru di Manado. Bazaar Megamall Manado misalnya, berlangsung dari tanggal 15 Desember 2017 sampai 7 Januari 2017.

Pengelola mal mencatat peningkatan pengunjung sangat signifikan setiap harinya, mencapai 60.000 orang yang berkunjung ke Megamall Manado.

Wahyu Effendi, Event Programer Advertising & Promotion Megamall Manado menjelaskan untuk memanjakan pengunjung Megamall mengadakan berbagai event dan Promo. "Untuk memberikan hiburan bagi pengunjung, Megamall juga mengadakan Accoustic Perform dan Santa Round Megamall," katanya.

Sementara itu kepadatan konsumen juga tak hanya terlihat di kawasan Boulevard, tapi juga di pusat-pusat perbelanjaan lainnya yang menjajakan kebutuhan sehari-hari seperti Pasar Calaca, Karombasan, Paniki dan Pasar Segar.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6452 seconds (0.1#10.140)