Balkon Gedung BEI Ambruk, Perdagangan Saham Jalan Terus

Senin, 15 Januari 2018 - 13:31 WIB
Balkon Gedung BEI Ambruk, Perdagangan Saham Jalan Terus
Balkon Gedung BEI Ambruk, Perdagangan Saham Jalan Terus
A A A
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengalami musibah. Balkon lantai 1 Tower 2 Gedung BEI ambruk diduga karena masalah konstruksi.

(Baca Juga: Balkon Gedung BEI di Tower 2 Ambruk, 9 Orang Terluka)

Kendati demikian, Humas BEI Reza Andhika menyampaikan, perdagangan saham di BEI tetap berlangsung. Padahal, beberapa saat sebelumnya, pihak BEI menyatakan akan menundanya selama satu jam.

Reza menjelaskan, dari kondisi terakhir yang ada, sistem perdagangan di BEI diputuskan tetap berjalan seperti biasanya tanpa perubahan.

"Berdasarkan review kondisi terakhir, perdagangan BEI sesi II, Senin (15/1/2018) akan berjalan normal seperti biasa tanpa ada perubahan jadwal perdagangan," ujarnya melalui keterangan resmi di Jakarta yang diterima SINDOnews, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Reza menambahkan, BEI akan terus memberikan informasi ke publik secara berkala terkait kejadian ini. "Info lanjutan akan kami informasikan kemudian," imbuhn.

Sepeti diketahui, balkon yang berada di lantai 1 Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta Selatan, ambruk. Beberapa orang dikabarkan terluka akibat tertimpa material balkon yang ambruk.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.10 WIB, Senin (15/1/2018). Dalam peristiwa itu sembilan orang mengalami luka-luka akibat tertimpa material bangunan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5919 seconds (0.1#10.140)