Berusaha Terus Sebelum Tujuan Tercapai

Jum'at, 19 Januari 2018 - 06:01 WIB
Berusaha Terus Sebelum Tujuan Tercapai
Berusaha Terus Sebelum Tujuan Tercapai
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) punya kiat sukses tersendiri dalam menjalani roda bisnis MNC Group, yakni berusaha terus sebelum tujuan tercapai. HT meyakini dengan kerja keras, hasil yang didapat tidak akan sia-sia.

HT bercerita, prinsip tersebut diterapkan ketika dirinya mulai mendirikan MNC Group. Saat itu, HT menyampaikan, memulai semuanya dari nol.

"MNC Group dibangun dari bawah. Dengan cara yang sama sekarang (di politik), saya enggak pernah berhenti berusaha kalau tujuan belum tercapai," ujarnya di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Menurut HT, setiap orang yang ingin mewujudkan tujuannya, harus terus berjuang dengan menerapkan visi yang berkualitas dan dijalankan secara cepat.

"Harus disiplin, belajar terus dan sebagainya. Saya tambahkan tidak boleh menyerah sampai tujuan kita berhasil," katanya.

Untuk di bidang politik, HT juga bercerita membangun Partai Perindo dari bawah dengan memperkuat infrastruktur kader-kader yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

"Saya bangun partai, saya tahu mereka (partai lain) duluan, mereka sudah dikenal. Partai yang saya bangun baru, saya bangun infrastruktur, selama 2015-2016 saya tiga hari seminggu ke luar kota. Saya bangun all the way sampai desa dan kelurahan, saya lantik seluruhnya," tutur dia.

Semua usaha itu membuahkan hasil dengan Perindo menjadi partai pertama yang lolos verifikasi KPU. "Pada waktu kami verifikasi, dari semua 16 partai yang ikut, Perindo yang pertama kali lolos verifikasi, kami bisa beresin," pungkas HT.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4376 seconds (0.1#10.140)