Startup Singapura 99.co Akuisisi Portal Properti UrbanIndo

Selasa, 23 Januari 2018 - 05:05 WIB
Startup Singapura 99.co Akuisisi Portal Properti UrbanIndo
Startup Singapura 99.co Akuisisi Portal Properti UrbanIndo
A A A
JAKARTA - Startup asal Singapura 99.co mengumumkan proses akuisisi terhadap Urbanindo, portal properti asal Indonesia dengan 1,2 listing aktif. Akuisisi ini diharapkan dapat memperkuat 99.co sebagai portal properti terbesar di Indonesia dan Singapura.

"UrbanIndo merupakan leading property portal di Indonesia. Mereka memiliki sekitar 1,2 juta listing aktif, 2 juta kunjungan per bulan, dan sekitar 25 juta halaman yang di-klik per bulan. Alasan inilah yang membuat kami memutuskan untuk melakukan akuisisi," ujar Country Manager 99.co di Indonesia, Irfan Ariesdhana, di Jakarta, Senin (22/1/2018).

Ikut meramaikan pasar poperti Indonesia sejak 2016, 99.co terus mengembangkan sayapnya untuk meningkatkan pangsa pasar. Tercatat, Hingga saat ini memiliki lebih dari 4.000 agen penjualan properti dan agen mitra utama.

Tidak hanya itu, rencananya tahun ini juga akan dijadikan tahun ekspansi. Dimana beberapa negara utama di kawasan Asia Tenggara akan menjadi target pada paruh kedua 2018.

CTO UrbanIndo, Petra Barus menyampaikan, rampungnya proses akuisisi akan menjadi modal kuat kedua perusahaan sebagai portal properti terbesar di tingkat regional.

"Tim kami sangat percaya bahwa dengan sinergi antara perusahaan teknologi properti terkemuka di kedua negara, kami akan memberikan lebih banyak produk baru yang menarik di masa depan," ujar Petra Barus.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4249 seconds (0.1#10.140)