Permudah Nasabah, MNC Finance Luncurkan Aplikasi i-Track

Selasa, 30 Januari 2018 - 09:31 WIB
Permudah Nasabah, MNC Finance Luncurkan Aplikasi i-Track
Permudah Nasabah, MNC Finance Luncurkan Aplikasi i-Track
A A A
JAKARTA - PT MNC Finance meluncurkan aplikasi terbaru yang bernama i-Track dalam upaya mempermudah pelayanan terhadap calon nasabah dalam acara Awarding dan Dinner. Aplikasi berbasis digital ini menurut Presiden Direktur MNC Finance, Suhendra Lie, sebagai penunjang kinerja para agen.

Adanya aplikasi digital tersebut, terang dia membuat proses pendataan serta pendaftaran para nasabah tidak lagi memakan waktu lama. "Yang tadinya proses bisa dua hari, dengan adanya i-Track cukup 6 jam selesai," ucapnya dalam acara Awarding dan Dinner di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta, Senin (29/1/2018).

Aplikasi i-Track merupakan sebuah aplikasi monitoring data calon nasabah yang direkomendasikan oleh para agen. Aplikasi ini dikhususkan bagi para agen yang sudah terdaftar dan bekerja sama dengan MNC Finance. "Ini merupakan perbaikan kita dalam kecepatan proses. Di mana kepuasan pelanggan dari agen dan showroom kita perbaiki," katanya.

Lebih lanjut, agen dapat melakukan submit dan monitoring status data calon nasabah kepada MNC Finance sehingga komunikasi dapat ditingkatkan antara MNC Finance dan agen.

“Aplikasi ini friendly user, juga memudahkan agen-agen untuk memonitor setiap calon nasabah yang direferensikan secara up to date. Selain itu, komunikasi dan koordinasi antara agen dan managemen MNC Finance jadi lebih lancar,” paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)