MNC Insurance Sosialisasikan Perlindungan Asuransi Gempa Bumi

Kamis, 01 Februari 2018 - 15:07 WIB
MNC Insurance Sosialisasikan Perlindungan Asuransi Gempa Bumi
MNC Insurance Sosialisasikan Perlindungan Asuransi Gempa Bumi
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) mengadakan sosialiasi mengenai perlindungan Asuransi Gempa Bumi bagi masyarakat mulai 1–2 Februari 2018 di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta. Direktur Marketing MNC Insurance Rinawati mengungkapkan, Indonesia merupakan salah satu negara yang rawan terhadap bencana gempa bumi.

Oleh karena itu, dalam acara ini pihaknya memberikan berbagai informasi serta penawaran menarik sehubungan dengan Asuransi Gempa Bumi bagi para pengunjung. “Kami mengingatkan dan memperkenalkan kembali adanya Asuransi Gempa Bumi sebagai salah satu bentuk perlindungan atas kerugian yang dapat terjadi,” terangnya di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Dalam kesempatan ini, MNC Insurance mengenalkan salah satu produknya yakni MNC Home Express. Produk ini memberikan perlindungan terhadap rumah tinggal beserta isinya, di mana salah satu perluasan produk yang diberikan adalah Asuransi Gempa Bumi yang juga mencakup bencana alam lainnya.

“Dengan produk ini nasabah mendapatkan perlindungan atas kerusakan yang disebabkan oleh gempa bumi atau bencana alam lainnya seperti gunung meletus melalui penambahan premi,” ujar Rinawati.

Acara sosialisasi yang digelar selama dua hari ini, lanjutnya, selain bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait asuransi, MNC Insurance juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi para nasabah maupun calon nasabahnya.

“Selain berbagi informasi perihal jaminan asuransi bencana alam, tentu saja kami hadir untuk menyiapkan penawaran menarik bagi nasabah dan calon nasabah kami,” pungkas Rinawati.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)