MNC Life Bagikan Rp1,6 Miliar Produk Hario Siaga Gratis di Bogor

Sabtu, 03 Februari 2018 - 12:32 WIB
MNC Life Bagikan Rp1,6 Miliar Produk Hario Siaga Gratis di Bogor
MNC Life Bagikan Rp1,6 Miliar Produk Hario Siaga Gratis di Bogor
A A A
BOGOR - PT MNC Life Assurance mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di mana seluruh karyawannya memberikan secara langsung voucher Hario Siaga secara gratis dengan total manfaat Rp1,6 miliar kepada 150 masyarakat Desa Pancawati, Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/2/2018).

Direktur Teknik (Actuary & Product Development) MNC Life Yonatan menjelaskan, program CSR yang diadakan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya memiliki asuransi.

"Setiap tahun kami dari MNC Life menyelenggarakan kegiatan CSR di tempat yang berbeda-beda sesuai kebutuhan masing-masing. Hari ini, kami bagi-bagi asuransi gratis senilai total manfaat yang kami berikan Rp1,6 miliar," jelasnya dalam kesempatan tersebut.

Dia berharap, dengan diadakannya kegiatan ini, masyarakat khususnya di daerah dapat lebih mengenal asuransi. "Kami ingin masyarakat tahu bahwa ada yang peduli dengan mereka salah satunya asuransi MNC Life dan kami memberikan manfaat asuransi kecelakaan gratis," kata Yonathan.

Head of Marketing MNC Life Errin Magda mengatakan, dalam kesempatan ini seluruh karyawan dan manajemen MNC Life bertatap muka langsung dengan masyarakat sekitar lokasi acara. Sebab, pihaknya menyadari bahwa perusahaan harus menjaga keseimbangan dalam proses usahanya.

Salah satunya dilakukan melalui kegiatan sosial. "Ini menjadi satu bukti nyata akan kepedulian MNC Life kepada masyarakat," kata Errin.

Sebagai informasi, Hario Siaga merupakan salah satu produk asuransi kecelakaan unggulan MNC Life yang memberikan perlindungan asuransi kecelakaan paling praktis yang terdiri dari manfaat santunan duka akibat kecelakaan dan manfaat biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan.

Sementara, total nasabah untuk produk ini sendiri sudah mencapai tiga juta nasabah di seluruh Indonesia dan perusahaan tahun ini menargetkan bisa menembus enam juta nasabah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)