IHSG Diperkirakan Terus Menguat, Simak 11 Saham Ini

Senin, 05 Februari 2018 - 08:17 WIB
IHSG Diperkirakan Terus Menguat, Simak 11 Saham Ini
IHSG Diperkirakan Terus Menguat, Simak 11 Saham Ini
A A A
JAKARTA - Analis PT Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 6.538-6.671.

Dia menuturkan, memasuki pekan kedua bulan kedua di tahun 2018, IHSG semakin menunjukkan keperkasaannya dengan masih berpeluang menguat. "Progres penguatan masih terlihat terus," ujarnya di Jakarta, Senin (5/2/2018).

Sementara, lanjut William, ditambah lagi dengan kondisi nilai tukar rupiah yang memiiki kecenderungan menguat turut memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG saat ini.

"Demikian juga dengan masih kuatnya harga komoditas, data perekonomian GDP full year 2017 dan consumer confidence yang terlansir hari ini akan memberikan warna terhadap pola gerak IHSG, hari ini IHSG berpotensi menguat," imbuh dia.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk dicermati, di antaranya PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT HM Sampeorna Tbk (HMSP).

Selain itu, juga perlu untuk memperhatikan saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Gudang garam Tbk (GGRM), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)