IHSG Diramal Tembus 6.671, Perhatikan 9 Saham Ini

Jum'at, 09 Februari 2018 - 08:07 WIB
IHSG Diramal Tembus 6.671, Perhatikan 9 Saham Ini
IHSG Diramal Tembus 6.671, Perhatikan 9 Saham Ini
A A A
JAKARTA - Analis PT Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini berpeluang kembali menguat dengan kisaran level 6.478-6.671.

Dia menjelaskan, perdagangan saham Tanah Air pada akhir pekan kedua bulan ini masih menunjukkan kondisi pergerakan IHSG yang ditopang oleh perekonomian secara fundamental yang cukup kuat.

"Selain itu, IHSG juga didorong oleh faktor kinerja emiten secara tahunan yang membaik," kata William di Jakarta, Jumat (9/2/2018).

Atas kondisi tersebut, lanjut dia, akan dapat membuat pola gerak IHSG masih terus menguat dan berusaha memecahkan rekor baru. "Hari ini IHSG terlihat memliki peluang naik," imbuhnya.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk dicermati, di antaranya saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (BJTM), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG).

Selain itu, perlu juga mencermati saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT XL Axiata Tbk (EXCL), PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), dan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)