UNIQLO Akan Buka Gerai di Yogyakarta dan Makassar

Senin, 12 Februari 2018 - 19:01 WIB
UNIQLO Akan Buka Gerai di Yogyakarta dan Makassar
UNIQLO Akan Buka Gerai di Yogyakarta dan Makassar
A A A
YOGYAKARTA - Perusahaan pakaian asal Jepang, UNIQLO, terus mengembangkan sayapnya di Indonesia. Setelah Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia, kali ini Yogyakarta dan Makassar menjadi sasaran pengembangan gerai terbarunya.

Untuk Yogyakarta, Hartono Mall bakal menjadi lokasi gerai pengembangan yang akan dibuka bulan Mei mendatang. Di saat bersamaan juga bakal dibuka gerai di Trans Studio Mall Makassar.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Michiaki Tanaka mengatakan, untuk semester pertama di tahun 2018, pihaknya akan membuka tiga gerai. Untuk Jakarta, akan dibuka gerai UNIQLO di Lippo Mall Kemang. Pembukaan gerai di Kemang ini dijadwalkan pada 27 April. Sedangkan di Yogyakarta dan Makassar pada bulan Mei.

"Kami sangat senang dengan pembukaan tiga gerai yang akan datang, terlebih dengan hadirnya kami ke pasar yang baru. Kami berharap produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang," terangnya melalui pers rilis, Senin (12/2/2018).

Dia menjelaskan, pembukaan tiga gerai baru ini merupakan respons penerimaan masyarakat yang hangat akan kehadiran UNIQLO. LifeWear adalah komitmen UNIQLO dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang. Selain itu, kata Michiaki, hadirnya pembukaan tiga gerai baru ini, diharapkan menyediakan lapangan pekerjaan yang lebih banyak.

Dia melanjutkan, Yogyakarta dan Makassar dipilih karena kedua kota tersebut dikenal sebagai tujuan berlibur di Indonesia yang memikat dengan budaya dan kulinernya serta masyarakat yang terkenal hangat.

Sejak pertama kali membuka toko pertamanya di Jepang pada tahun 1984, UNIQLO telah tumbuh menjadi brand internasional terdepan dengan lebih dari 1.900 toko di dunia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)