Herbalife Kembali Dukung Pelaksanaan Pesan di 25 Kota

Minggu, 18 Februari 2018 - 21:28 WIB
Herbalife Kembali Dukung Pelaksanaan Pesan di 25 Kota
Herbalife Kembali Dukung Pelaksanaan Pesan di 25 Kota
A A A
JAKARTA - Herbalife Nutrition Indonesia, sebagai perusahaan penyedia nutrisi global menyelenggarakan rangkaian kegiatan guna mendukung pelaksanaan Pekan Sarapan Sehat (Pesan) 2018 yang diselenggarakan pada 14-20 Februari 2018 dan digagas pemerintah sejak 2013.

Tahun ini merupakan ketiga kalinya Herbalife Nutrition mendukung kampanye ini melalui edukasi publik mengenai pentingnya sarapan sehat, dengan mendistribusikan 18.000 paket sarapan (cup shake) kepada masyarakat di 25 kota se-Indonesia. Selain itu mendistribusikan juga 2.000 paket sarapan bagi karyawan di sekitar kantor Herbalife Indonesia selama satu bulan.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, pelaksanaan Pesan 2018 ini tidak hanya dalam rangka mendukung kampanye pemerintah. Namun, juga dalam rangka mempromosikan sarapan pagi bergizi dan sehat.
Sarapan yang sehat dan bergizi dapat memenuhi badan dan otak kita dengan energi. "Karena di pagi hari, energi kita cenderung berkurang. Ketika kita makan makanan yang tepat untuk sarapan, kita menyiapkan energi yang diperlukan bagi otot dan tubuh kita agar dapat berfungsi secara optimal," terangnya, Minggu (18/2/2018).

Sarapan yang sehat, ujar Andam, dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk menciptakan komunitas yang sehat dan fit. Berbagai penelitian dan publikasi kesehatan menunjukkan bahwa ketahanan dan kemampuan tubuh untuk melakukan pekerjaan dengan produktivitas yang memadai lebih dimiliki individu dengan status gizi dan nutrisi yang baik.

Hal ini kadang terabaikan karena mungkin padatnya aktivitas sehari-hari kita yang membuat kita sering lupa untuk sarapan. Publikasi Kementerian Kesehatan pada 2011 menyatakan, yang disebut dengan sarapan sehat sebaiknya terdiri atas sumber karbohidrat (60-68%), protein (12%-15%), lemak (15%-25%) serta mengandung vitamin dan mineral. Adapun sarapan yang sehat menyumbang 25% kebutuhan gizi harian.

Berbagai riset dan publikasi kesehatan pun menyatakan bahwa ketahanan dan kemampuan tubuh untuk melakukan pekerjaan dengan produktivitas yang memadai akan lebih dimiliki oleh individu dengan status gizi dan nutrisi yang baik. Namun, kesibukan masyarakat modern saat ini kerap kali menjadi penghalang untuk melakukan sarapan di pagi hari.

Sarapan dengan campuran nutrisi yang benar akan membuat kita siap menjalani aktivitas seharian penuh karena energi dalam keadaan stabil. Seperti halnya dengan Herbalife Nutrition products yang siap mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

Herbalife F1 Nutritional Shakes dengan kandungan protein, lemak, dan karbohidrat yang seimbang ditambah vitamin esensial dan mineral merupakan sarapan sehat, nikmat dan mudah untuk dibuat.

"Kami berharap dengan keterlibatan swasta dan masyarakat umum di dalam kampanye Pesan 2017 ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan sarapan sebagai hal penting dalam memulai kegiatan sehari-harinya," ujar Andam.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)