Superblok Trans Park Juanda Dilengkapi Wahana Salju

Selasa, 20 Februari 2018 - 00:20 WIB
Superblok Trans Park Juanda Dilengkapi Wahana Salju
Superblok Trans Park Juanda Dilengkapi Wahana Salju
A A A
JAKARTA - Trans Park Juanda di Kota Bekasi akan memiliki wahana salju. Dengan nama Snow Town, wahana salju itu akan dibangun seluas 2.000 meter persegi. "Jika ingin merasakan dinginnya salju tak perlu ke Eropa tapi cukup ke Trans Park Snow Town," ungkap Direktur Marketing Trans Park, Ronald Cassidy, Senin (19/2/2018).

Berbeda dengan wahana es di banyak pusat perbelanjaan di Indonesia, ujar Ronald, es yang terbentuk dibuat serupa dengan salju di negara empat musim. Pengunjung pun bisa sekaligus bermain ski yang meluncur di atas salju. Keberadaan Snow Town di Trans Park Juanda Bekasi ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Trans Park Juanda merupakan kawasan super blok seluas 5,8 hektare di Bekasi. Selain fasilitas rekreasi, di kawasan ini juga dikembangkan apartemen kelas menengah atas dan universitas.

Khusus untuk penghuni apartemen di Trans Park Juanda, akan dibangun fasilitas Water Boom yang bisa dinikmati gratis. Arena bermain air tersebut hanya diperuntukkan untuk penghuni apartemen, serta jadi satu-satunya Water Boom yang menjadi bagian terintegrasi dengan fasilitas apartemen.

"Water Boom akan menjadi fasilitas penghuni apartemen, jadi orang luar tak boleh masuk. Jadi sudah pasti bersih dan nyaman," tutur Ronald.

Animo masyarakat terhadap penjualan unit-unit Apartemen Trans Park Juanda di Bekasi masih tinggi. Hal ini terlihat dari data penjualan Tower 1 Jade mencapai 1.000 unit sejak Desember 2017-Januari 2018.

Trans Park Juanda di Bekasi mengusung hunian mixed use yang memiliki fasilitas lengkap terdapat lima tower apartemen 32 lantai, mall, dan hotel. Dengan konsep lifestyle superblok, apartemen ini menyediakan beberapa fasilitas penunjang, seperti mal, wahana rekreasi, pusat pendidikan, dan kebugaran di satu tempat kawasan apartemen.

"Terhitung awal Januari 2018, Tower 2 Saphire diluncurkan. Menariknya, hingga awal Februari ini sudah terjual 50% atau 500 unit," ujar Ivan Adrian Widjaja, general manager sales & marketing Trans Property.

Para pembeli tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya saja, tapi juga Bandung dan kota-kota lain. "Konsumen Trans Park Juanda Bekasi banyak yang datang dari Bandung. Mungkin mereka mengaanggap Bekasi sebagai kota transit menuju Jakarta. Sebelum mereka sampai Jakarta ingin istirahat dulu di rumahnya di Bekasi, yaitu Apartemen Trans Park Juanda," ungkap Ivan.

Tower 2 Saphire memiliki 1.000 unit apartemen yang terdiri dari tipe, yakni studio (23 meter persegi), tipe dua kamar (42 meter persegi) dan tipe tiga kamar (71 meter persegi). Hingga akhir tahun 2018, Trans Property menargetkan total penjualan 2.500 sampai 3.000 unit apartemen Trans Park Juanda.

Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan jika Tower 2 Saphire terjual habis, maka akan diluncurkan Tower 3. Ivan optimistis di masa mendatang, unit-unit Apartemen Trans Park Juanda akan habis diserap pasar. Hal ini didasari oleh salah satunya, terjadi pergeseran wilayah tujuan investasi masyarakat yang selama ini mengarah ke wilayah Serpong, kini pindah ke Bekasi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)