AGIT Ajak Perusahaan Lakukan Transformasi Digital

Jum'at, 23 Februari 2018 - 06:23 WIB
AGIT Ajak Perusahaan Lakukan Transformasi Digital
AGIT Ajak Perusahaan Lakukan Transformasi Digital
A A A
JAKARTA - Astra Graphia Information Technology (AGIT) mengajak perusahaan dari berbagai industri untuk melakukan transformasi digital. Direktur AGIT, Widi Triwibowo mengatakan, pihaknya mengajak mitra bisnis AGIT menggali wawasan lebih luas tentang teknologi informasi terkini untuk mengakselerasikan transformasi bisnis mereka melalui AGIT Solution Day 2018.

"Kami mengundang sekitar 300 eksekutif dari perusahaan mitra bisnis AGIT membahas perkembangan teknologi digital terkini, serta bagaimana menuntaskan permasalahan organisasi dalam beradaptasi dengan teknologi digital," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), transformasi digital tercermin dari tren peningkatan penggunaan sosial media, peningkatan penjualan smartphone, dan kenaikan belanja IT perusahaan hingga lebih dari 20% sejak 2015.

Anggaran belanja TI diperkirakan akan terus naik, terutama berfokus pada aplikasi bisnis berbasis digital dan penerapan third platform technology seperti big data dan analytics, internet of things dan automation, cloud, mobility dan security. Hal ini membuktikan bahwa perusahaan harus mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk dapat merealisasikan transformasi digital tersebut.

"Transformasi digital saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi pelaku industri untuk terus relevan terhadap perkembangan," ujarnya.

Dia menambahkan, AGIT Solution Day 2018 merupakan komitmen AGIT untuk membantu perusahaan, baik enterprise maupun SMB di Indonesia melalui jasa dan solusi yang ditawarkan pada mitra bisnis AGIT agar mereka dapat melakukan transformasi digital secara tepat, seamless, dan sukses.

"AGIT Solution Day akan menjadi tempat bagi mitra bisnis untuk membangun ekosistem digital di Indonesia," katanya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)