Transformasi, MNC Muslim Rebranding Jadi Hidayah Channel

Rabu, 14 Maret 2018 - 10:59 WIB
Transformasi, MNC Muslim Rebranding Jadi Hidayah Channel
Transformasi, MNC Muslim Rebranding Jadi Hidayah Channel
A A A
JAKARTA - Setelah hampir 7 tahun menyandang nama MNC Muslim, terhitung sejak 1 Maret 2018 stasiun tv yang berada di bawah naungan MNC Group ini berganti nama menjadi Hidayah Channel. Transformasi ini juga akan membawa Hidayah Channel untuk segera ditayangkan di Malaysia.

Hadir di channel 92 MNC Vision dan MNC Play, Hidayah Channel menyajikan tayangan penuh hidayah nan menyejukkan di negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, yaitu Indonesia.

CEO MNC Channels Ella Kartika mengungkapkan, sebagai channel khusus yang menghadirkan tayangan berwawasan Islami, Hidayah Channel akan menyodorkan berbagai program inspiratif bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi penonton MNC Vision dan MNC Play.

"Menandai komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan dan tayangan terbaik bagi pemirsa, maka seiring dengan ungkapan syukur atas Milad MNC Muslim ke-7 kami mengumumkan bahwa MNC Muslim bertransformasi menjadi Hidayah Channel dan segera dipancarluaskan hingga ke Negeri Jiran," ungkapnya.

Dalam rebranding ini, program baru yang dipersembahkan bagi pemirsa setia Hidayah Channel di antaranya La Tahzan, Syariah Economic, Sehat Cara Al Qur'an, dan Tabligh Akbar.

Sebagai pelopor tayangan Islami di Tanah Air, MNC Muslim menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan pemirsa setia dan pengiklan di MNC Muslim. "Terima kasih atas dukungan bagi kami selama ini. Dukungan tersebut menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas tayangan dan layanan bagi pemirsa," tutur Ella.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)