BRI Tebar Diskon di Lion Air Group Expodition 2018

Jum'at, 16 Maret 2018 - 19:02 WIB
BRI Tebar Diskon di Lion Air Group Expodition 2018
BRI Tebar Diskon di Lion Air Group Expodition 2018
A A A
JAKARTA - Bank BRI bekerja sama dengan Lion Air Group dan Kementerian Pariwisata melaksanakan acara Lion Air Group Expodition 2018 mulai 16 hingga 18 Maret 2018. Di acara bersama yang dihelat di Atrium Gandaria City Mall - Jakarta itu, BRI menawarkan banyak kemudahan bagi masyarakat dan nasabah Bank BRI.

"Kegiatan ini terselenggara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan internasional ke berbagai daerah tujuan wisata di Indonesia," ungkap Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dalam pers rilis, Jumat (16/3/2018).

Dalam acara ini Bank BRI memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dan nasabah Bank BRI, salah satunya diskon hingga 20% untuk penerbangan dengan tujuan tertentu.

"Kami berharap, sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Bank BRI, Kementerian Pariwisata dan Lion Air Group selama ini dapat terus ditingkatkan sehingga mampu memberikan added value bagi masing-masing pihak dan bagi masyarakat luas," kata Handayani.

BRI optimistis Lion Air Group Expodition 2018 berpeluang besar dalam meningkatkan volume transaksi kartu BRI. Bank BRI mengharapkan hal ini juga mampu mendongrak minat masyarakat dalam memanfaatkan kartu debit dan kartu kredit BRI.

Berbagai program menarik dan berbagai fasilitas disediakan, di antaranya program Best Price, di mana para pelanggan memperoleh kesempatan membeli tiket pesawat dengan diskon 20% untuk penerbangan ke 10 destinasi Beyond Bali (kecuali Jakarta) dan 10% untuk seluruh penerbangan yang dapat dibeli selama gelar acara khusus pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit Bank BRI.

"Untuk menjadikan rangkaian event lebih semarak, pemegang kartu kredit BRI dapat memperoleh cicilan 0% dengan jangka watu mulai 3, 6, hingga 12 bulan untuk semua transaksi," paparnya.

Bank BRI juga juga memberikan program menarik bagi pengunjung yang akan mengajukan aplikasi Kartu Kredit BRI-one day service, dan para pengunjung dapat pula melakukan pembukaan rekening tabungan BritAma edisi Asian Games di booth Bank BRI yang tersedia dengan setoran awal khusus selama event hanya Rp250.000.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)