MNC Asset Management Raih Penghargaan Reksa Dana Terbaik

Rabu, 21 Maret 2018 - 13:53 WIB
MNC Asset Management Raih Penghargaan Reksa Dana Terbaik
MNC Asset Management Raih Penghargaan Reksa Dana Terbaik
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management berhasil meraih penghargaan di acara “Reksa Dana Terbaik 2018' melalui dua produk pendapatan tetap yakni MNC Dana Pendapatan Tetap III dan MNC Dana Likuid. MNC Dana Pendapatan Tetap III dinobatkan sebagai reksa dana pendapatan tetap terbaik periode 1 tahun dengan aset Rp500 miliar-Rp1 triliun.

Sementara, MNC Dana Likuid sebagai reksa dana pendapatan tetap terbaik periode 3 tahun dengan aset Rp100 miliar-Rp500 miliar. "Penghargaan ini tiap tahun, dalam kategori pendapatan tetap kami dapat dua penghargaan periode 1 tahun dan 3 tahun. Mudah-mudahan ada penghargaan berikutnya tahun ini," ujar CEO MNC Asset Management Frery Kojongian di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Frery mengakui optimistis penghargaan yang diterimanya dapat memotivasi seluruh karyawan agar memberikan layanan keuangan terbaik. Ditambahkan bakal meningkatkan kepercayaan dalam berinvestasi nasabah melalui MNC Asset Management.

“Kami sangat bersyukur dengan pencapaian ini. Semoga hal ini dapat mendorong kami untuk dapat memberikan layanan keuangan kepada nasabah dengan jauh lebih baik lagi, dari segi return dan juga pelayanan investasi baik bagi individu ataupun institusi,” terang dia.

Sebagai informasi, penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang diterima oleh perusahaan yang berada di bawah naungan MNC Group tersebut pada 2018. Dalam 4 tahun terakhir, MNC Asset Management tercatat telah meraih 30 penghargaan dari berbagai institusi keuangan ataupun media.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)