Avrist Beri Perlindungan Asuransi Gratis Bagi Nasabah Haji BSM

Sabtu, 24 Maret 2018 - 09:26 WIB
Avrist Beri Perlindungan Asuransi Gratis Bagi Nasabah Haji BSM
Avrist Beri Perlindungan Asuransi Gratis Bagi Nasabah Haji BSM
A A A
JAKARTA - PT Avrist Assurance (Avrist) bersama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan asuransi jiwa secara gratis kepada seluruh pemilik Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior. Pemberian manfaat asuransi gratis ini resmi diluncurkan pada tanggal 22 Maret 2018 dalam event Expo iB Vaganza yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Malang Town Square (Mantos), Malang, Jawa Timur.

Founder Avrist Assurance, Harry Harmain Diah mengatakan, asuransi gratis ini memberikan kepastian perlindungan untuk resiko meninggal dunia dimana berlaku bagi nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp5 juta dari usia 1 sampai usia 75 tahun tanpa perlu menyertakan persyaratan kesehatan.

"Artinya semua nasabah Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior akan terlindungi oleh asuransi dari Avrist," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (24/3/2018).

Perlindungan asuransi tersebut akan terus berjalan selama saldo tabungan berada di Rp5 Juta. Dia menjelaskan, jika nasabah tabungan Mabrur atau Mabrur Junior meninggal dunia, ahli waris akan memperoleh nilai pertanggungan sebesar Rp18 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Direktur Kepatuhan BSM, Putu Rahwidhiyasa menambahkan, selama ini Tabungan Mabrur dan Tabungan Mabrur Junior belum dilengkapi fitur asuransi. "Penambahan fitur asuransi ini untuk meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah. Nasabah akan merasakan benefitnya saja karena biaya preminya menjadi beban Mandiri Syariah," paparnya.

Lebih lanjut Harry mengungkapkan, diharapkan asuransi gratis kepada pemegang Tabungan Mabrur dan Mabrur junior ini dapat memberikan manfaat. Selain itu dapat memberikan rasa perlindungan dan aman baik ketika menjalankan ibadah di Tanah Suci maupun kembali menjalankan aktifitas di Indonesia.

"Peluncuran asuransi gratis kepada Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior ini juga diharapkan bisa menjadi salah satu cara bagi masyarakat Indonesia untuk mengetahui pentingnya manfaat asuransi jiwa dalam mempersiapkan perencanaan keuangan masa depan yang lebih baik dan terproteksi bagi keluarga di Indonesia, khususnya bagi nasabah Bank Syariah Mandiri," tambah Head of Partnership Distribution PT Avrist Assurance, Vinia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)