MNC Sekuritas Beri Edukasi Pasar Modal bagi Kaum Difabel

Kamis, 05 April 2018 - 20:16 WIB
MNC Sekuritas Beri Edukasi Pasar Modal bagi Kaum Difabel
MNC Sekuritas Beri Edukasi Pasar Modal bagi Kaum Difabel
A A A
YOGYAKARTA - Sebagai perusahaan sekuritas lokal yang berkomitmen membangun Indonesia melalui investasi pasar modal, PT MNC Sekuritas berkomitmen untuk aktif dalam melakukan sosialisasi pasar modal kepada seluruh kalangan masyarakat, tidak terkecuali komunitas difabel.

Untuk itu, MNC Sekuritas cabang Yogyakarta mendukung acara "Workshop Sosialisasi Investasi Pasar Modal" yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Yogyakarta dan komunitas Difapersada, Sabtu (31/3/2018) lalu.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 orang peserta dari komunitas difabel tersebut dibuka oleh Executive Trainer Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Yogyakarta Agnes Sindhunita Kusumastuti. Pada kesempatan tersebut, para peserta diajak untuk mempersiapkan masa depan yang mandiri melalui pengenalan dasar tentang investasi dan saham.

Ketua dan Koordinator Komunitas Difapersada cabang Solo Ahmad Halim Yulianto juga memaparkan pentingnya investasi bagi anggotanya, salah satunya melalui investasi saham. Acara edukasi tersebut ditutup dengan sosialisasi mengenai cara berinvestasi saham dan penyerahan hadiah doorprize persembahan MNC Sekuritas oleh perwakilan MNC Sekuritas cabang Yogyakarta Endah Purwaningsih.

Antusiasme para peserta dari Difapersada terhadap kegiatan ini sangat besar, sehingga mengulang kesuksesan Sekolah Pasar Modal bagi komunitas difabel yang pernah digelar MNC Sekuritas sebelumnya. Pada awal tahun 2017 lalu, MNC Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal bagi Yayasan Difabel Mandiri Indonesia. Kegiatan sosialisasi dilakukan secara berkesinambungan turut menggenjot pertumbuhan jumlah nasabah baru MNC Sekuritas.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5313 seconds (0.1#10.140)