Kemitraan Eksklusif Citi Indonesia dengan Sushi Tei & Sushi Kiosk

Senin, 09 April 2018 - 14:47 WIB
Kemitraan Eksklusif Citi Indonesia dengan Sushi Tei & Sushi Kiosk
Kemitraan Eksklusif Citi Indonesia dengan Sushi Tei & Sushi Kiosk
A A A
JAKARTA - Citi Indonesia merayakan 50 tahun dedikasi untuk Indonesia dengan berbagai cara. Salah satunya, Citi menjalin kemitraan dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk yang dilakukan secara eksklusif.

Kemitraan eksklusif dilakukan selama enam bulan yang dimulai Maret hingga Agustus 2018. Dalam kurun waktu tersebut, Citi dan Sushi Tei & Sushi Kiosk memberikan penawaran menarik bagi pemegang kartu Citi VISA saat bersantap di Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

’’Kami selalu mencari cara untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah setia kami. Sebagai perayaan 50 tahun dedikasi untuk Indonesia, kami ingin memastikan setiap interaksi dengan pemegang kartu kredit Citi berkesan dan memuaskan bagi mereka,’’kata Citi Indonesia Head of Cards and Loans, Ramon Del Rosario dalam siaran persnya.

Dia menambahkan bahwa Citi Indonesia selalu berupaya untuk memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi nasabahnya. Terlebih dengan menggaet Sushi Tei & Susi Kiosk akan memberikan pengalaman bersantap melalui penawaran spesial kartu kredit.’’Kami senang bermitra dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk serta percaya bahwan nasabah kami akan merasakan hal yang sama,’’kata Ramon.

Direktur PT Sushi Tei Indonesia, Sonny Kurniawan mengapresiasi kerja sama ini sebagai sebuah kemitraan positif ke depan. Dia berharap melalui kemitraan ini akan membanu para pelanggannya dalam menikmati makanan Jepang. ’’Dengan kemitraan strategis bersama Citi Indonesia, kami membantu pelanggan menikmati beragam pilihan menu Jepang di Sushi Tei dan Sushi Kiosk’’ujarnya.

Dalam kemitraan eksklusif yang dilabeli tema 50% off on Your Next Visit nanti, pemegang kartu Citi Visa mendapatkan e-voucher gratis enilai Rp250.000 untuk setiap transaksi Rp500.000 di setiap gerai Sushi TEi dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia. Penawaran berlaku dari 15 Maret hingga 15 Mei 2018.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)