Ramayana Bidik Pangsa Pasar Kelas Premium

Kamis, 19 April 2018 - 23:05 WIB
Ramayana Bidik Pangsa Pasar Kelas Premium
Ramayana Bidik Pangsa Pasar Kelas Premium
A A A
JAKARTA - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk membidik pangsa pasar kelas premium dengan menawarkan gerai konsep baru yang mengikuti perubahan gaya hidup di masyarakat. Vice President Director Ramayana Lestari Sentosa, Jane Melinda Tumewu mengatakan setelah sukses menawarkan gerai dengan konsep baru di City Plaza Jatinegara pada akhir tahun lalu, Ramayana Department Store kembali membuka Ramayana Prime pada kuartal II/2018 yang berlokasi di Plasa Cibubur.

"Ramayana Prime Plasa Cibubur menjadi gerai ke-117 yang dimiliki Ramayana Lestari Sentosa hingga kuartal I/2018," kata Jane dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Menurut dia, hal ini membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus melebarkan sayap bisnisnya di usianya yang sudah mencapai 40 tahun. Mengenai konsep baru yang diusung Ramaya Prime, menurut Jane, hal ini merupakan cara Ramayana menyesuaikan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang.

"Kami terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fashion yang harganya terjangkau. Kami juga membuat konsep baru yang lebih inovatif untuk menyesuaikan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang," ungkap Jane.

Dengan membawa nama Ramayana Prime, gerai terbaru di Plasa Cibubur ini hadir dengan konsep yang lebih inovatif. Wajah baru ini bisa dilihat dari store layout dan seragam karyawan yang terbukti bisa memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen.

"Ramayana Prime sebelumnya hadir di City Plaza Jatinegara. Lewat nama Ramayana Prime, kami mencoba menjual konsep baru yang lebih premium dan terbukti diminati banyak konsumen. Itu sebabnya, kami mencoba menghadirkan Ramayana Prime di Cibubur," tambahnya.

Terkait lokasi, Ia mengungkapkan alasan dipilihnya Cibubur. Saat ini, Cibubur merupakan kawasan yang strategis karena dekat dengan perumahan dan objek wisata. Lokasinya pun mudah dijangkau karena akses yang sangat banyak.

Menurutnya, selama ini Ramayana dikenal sebagai department store yang memadukan fashion dan entertainment. Oleh sebab itu, pembukaan Ramayana Prime Plasa Cibubur pun akan dimeriahkan konser musik serta meet and greet."Dengan demikian, pengunjung tidak hanya bisa berbelanja produk murah, keren, dan berkualitas, tetapi juga menikmati hiburan," tutup Jane.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)