Lewat Kartu Pos Asian Games, BNI Ajak Anak Literasi Keuangan

Rabu, 25 April 2018 - 01:19 WIB
Lewat Kartu Pos Asian Games, BNI Ajak Anak Literasi Keuangan
Lewat Kartu Pos Asian Games, BNI Ajak Anak Literasi Keuangan
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendukung Asian Games 2018 di Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan 15.000 kartu pos bertema tabungan anak. Selain memperkenalkan event olahraga bertaraf internasional, juga untuk memperluas program literasi keuangan dalam bentik produk tabungan anak ke pelajar sekolah dasar (SD).

Dalam acara Energy Rangers School Campaign, sebanyak 30.000 pelajar SD mendapat edukasi dan awareness tentang posisi Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 dan pengenalan produk Taplus Anak BNI.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, BNI Taplus Anak dirancang khusus agar dapat mengajarkan prinsip menabung kepada anak-anak tanpa melupakan sistem pengamanan yang ketat. Batasan transaksi pada BNI Taplus Anak adalah sebesar Rp500.000 per hari. Setiap transaksi yang dilakukan, baik pada merchant atau ATM akan terlaporkan ke telepon genggam orangtua nasabah via SMS.

"Desain kartu BNI Taplus Anak juga dapat menggunakan fotonya sendiri. Khusus bagi para pemenang lomba pada kegiatan Energy Rangers School Campaign 2018 ini, akan diberikan kartu BNI Taplus Anak desain khusus Asian Games 2018," ujar Kiryanto, Selasa (24/4/2018).

Pada saat anak menginjak usia 17 tahun, terang Kiryanto, rekening BNI Taplus Anak akan secara otomatis dikonversi menjadi BNI Taplus Muda dengan nomor rekening yang sama. Rekening BNI Taplus Anak juga bebas biaya pengelolaan rekening.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9054 seconds (0.1#10.140)