MNC Sekuritas Raih Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2018

Rabu, 25 April 2018 - 15:50 WIB
MNC Sekuritas Raih Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2018
MNC Sekuritas Raih Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2018
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas kembali memperoleh penghargaan di ajang lnfobank Digital Brand Awards 2018. PT MNC Sekuritas meraih peringkat kedua Digital Brand of The Year 2018 kategori Perusahaan Sekuritas dalam acara lnfobank 7th Digital Brand Awards 2018.

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria mengungkapkan rasa syukur dapat kembali meraih penghargaan seperti tahun sebelumnya. Dari hasil perhitungan, MNC Sekuritas menempati posisi kedua dengan total indeks 4.257.

"Menyikapi era disrupsi digital, PT MNC Sekuritas mengambil langkah aktif dalam mengembangkan media sosial perusahaan sebagai salah satu strategi komunikasi kepada khalayak," ujar Fifi di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Menurut Dia, media sosial adalah wadah komunikasi yang penting. Apalagi dalam mempromosikan program dari MNC Sekuritas untuk para nasabah.

"Kami meyakini media sosial adalah wadah komunikasi yang mudah dijangkau oleh semua pihak dan mudah diukur interaksinya," katanya.

Sebagai informasi, ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank tersebut digelar atas kerja sama dengan Isentia Research, di mana penilaian peringkat dilakukan melalui tujuh tahap. Diantaranya adalah penentuan kategori perusahaan dan produk, penentuan nama-nama perusahaan yang termasuk dalam kategori-kategori tersebut, pemilihan channel social media untuk mengumpulkan data pembicaraan di media sosial, Pengambilan data pembicaraan di Indonesia selama Januari Desember 2017.

Lalu, penentuan sentimen positif, negatif, atau netral dari setiap pembicaraan dan Penentuan jumlah komentar positif, negatif, atau netral dan penentuan perusahaan yang mendapatkan nilai indeks tertinggi.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)