Dukung Wanita Berinvestasi, MNC Sekuritas Pacu Program Nabung Saham

Rabu, 25 April 2018 - 20:21 WIB
Dukung Wanita Berinvestasi, MNC Sekuritas Pacu Program Nabung Saham
Dukung Wanita Berinvestasi, MNC Sekuritas Pacu Program Nabung Saham
A A A
JAKARTA - Minat berinvestasi di pasar modal bagi para wanita lebih rendah dibandingkan pria. Hal itu membuat MNC Sekuritas mendukung pencanangan masyarakat nabung saham di Kecamatan Maesa Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Bursa Efek Infonesia dalam meresmikan galeri investasi.

"Wanita punya perananan penting dalam membentuk budaya investasi dalam sebuah keluarga, seorang istri berperan sebagai menteri keuangan yang mengatur pos-pos pemasukan dan pengeluaran," ujar Susy di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Lanjutnya, bahwa peresmian galeri ini bisa memberikan edukasi yang baik untuk para ibu. Apalagi dalam berinvestasi keungan di sektor daerah.

"Kami berharap bisa berkontribusi dalam memberikan edukasi kepada wanita, terutama melalui level masyarakat terkecil sampai kecamatan," katanya.

Dengan peresmian galeri investasi BEI Kecamatan Maesa Kota Bitung dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bitung, MNC Sekuritas telah meresmikan 12 galeri investasi sejak awal tahun ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)