MNC Leasing Tingkatkan Kerja Sama dengan 17 Perbankan

Rabu, 25 April 2018 - 20:41 WIB
MNC Leasing Tingkatkan Kerja Sama dengan 17 Perbankan
MNC Leasing Tingkatkan Kerja Sama dengan 17 Perbankan
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing mengadakan gala dinner bersama perbankan, Rabu (25/4/2018), bertempat di The Westin Jakarta. Gala dinner ini mengundang 17 bank dan 1 lembaga pembiayaan yang menjadi business partner MNC Leasing.

Direktur MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan, gala dinner ini untuk meningkatkan kerja sama dengan para bank. Mengingat, MNC Leasing telah banyak bekerja sama dengan para bank dalam memperkenalkan produknya.

"Salah satunya apresiasi kami ke bank dan rekan-rekan perbankan yang mendukung bisnis kami. Salah satu bentuk pendanaaan kami dari bank. Rekan-rekan dari bank ini berkoloborasi dan kami salurkan ke industri," ujar Paulus di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Dia mengatakan pihaknya akan melakukan kegiatan rutin untuk gala dinner bersama bank-bank yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mempererat kerja sama dengan para bank.

"Rencananya, kami bikin secara periodik sekitar empat bulan atau enam bulan karena kami ingin maintance rekan-rekan bisnis," katanya. Melalui acara gala dinner, Perseroan memperkenalkan kepada perbankan industri-industri yang menjadi fokus pembiayaan dan kategori produk yang dapat dibiayai oleh MNC Leasing.

"Industri ini sangat dinamis dan pergerakannya cukup dekat. Dan kami mengundang beberapa mitra dan ini memang sedang diproses dan sebagai pondasi kami lebih kuat," tukasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8612 seconds (0.1#10.140)