Royal Wedding Fair di Tangerang Usung Tema Majestic Barcelona

Kamis, 26 April 2018 - 03:33 WIB
Royal Wedding Fair di Tangerang Usung Tema Majestic Barcelona
Royal Wedding Fair di Tangerang Usung Tema Majestic Barcelona
A A A
TANGERANG - Pagelaran Royal Wedding Fair (RWF) di Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang, Banten, resmi dibuka selama lima hari, mulai 25-29 April 2018.

Pameran pernikahan terbesar kelima yang sempat meraih sukses selama tiga tahun berturut-turut ini, digelar di atrium forum SMS dan berhasil memukau pengunjung.

General Manager Unit Klub Summarecon Stefanus Yonathan Astayasa mengatakan, dalam pagelaran ini, RWF mengenalkan lebih dalam lagi fasilitas royal ballroom.

"Ini merupakan ikon dari The Springs Club dan sudah terbukti selalu dipenuhi oleh kebahagiaan pengantin," kata Stefanus kepada Koran SINDO, di SMS, Rabu (25/4/2018) malam.

The Springs Club dinilai memenuhi standar kualitas venue, service, hingga katering makanan terbaik yang akan memanjakan para tamu penikahan yang datang.

"Pada perhelatan kali ini, kami mengusung tema majestic Barcelona, yaitu dekorasi yang menjadi tren pernikahan tahun ini. Tahun lalu trennya rustic green," jelasnya.

Dijelaskan dia, tahun ini, para pasangan pengantin cenderung beralih kembali pada tema klasikal dan royal, nampak terlihat dari gaun yang sekarang banyak dicari.

"Sekarang kita balik lagi ke masa silam. Banyak para pasangan pengantin yang mencari model gaun para putri dan ratu di Inggris pada tahun 1970-an," terangnya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, RWF tahun ini dipenuhi berbagai tampilan dekorasi mewah dan klasik, yang dikemas sempurna oleh Arvore Decoration.

"Setiap sudut atrium Forum SMS akan diisi dengan dekorasi mewah mulai dari panggung hingga booth-booth vendor yang turut berpartisipasi," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5536 seconds (0.1#10.140)