Jadi Dirut Bulog, Buwas Siap Berantas Mafia Beras

Jum'at, 27 April 2018 - 18:54 WIB
Jadi Dirut Bulog, Buwas Siap Berantas Mafia Beras
Jadi Dirut Bulog, Buwas Siap Berantas Mafia Beras
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Bulog) yang baru, Komisaris Jenderal (Purn) Budi Waseso menegaskan akan memberantas oknum-oknum yang mempermainkan beras. Karena beras adalah masalah perut masyarakat Indonesia.

Menurut pria yang akrab di sapa Buwas ini, beras merupakan kebutuhan masyarakat secara menyeluruh. Dan dalam agama, kata dia, mempermainkan kebutuhan masyarakat adalah dosa besar.

"Jadi kita tidak boleh memainkan masalah ini (kebutuhan masyarakat) karena dalam agama, itu dosa besar. Kalau ada yang tidak tertib, kita bersihkan. Kalau memang harus disingkirkan, ya kita singkirkan," ujarnya di Kementerian BUMN, Jumat (27/4/2018).

Terkait soal kabar mafia beras, Buwas berjanji akan menindak tegas. Purnawirawan bintang tiga polisi ini, akan menerapkan hukum yang tegas dalam memimpin Bulog, terutama menangani masalah beras.

"Karena saya latar belakangnya dari penegak hukum, kita harus tertibkan, kita bersihkan. Soalnya ini kepentingan masyarakat, bagi siapa yang melawan, kita lawan," tukasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)