MNC Bank Berikan Promo Kartu Kredit di Kegiatan Beauty Class

Senin, 30 April 2018 - 19:34 WIB
MNC Bank Berikan Promo Kartu Kredit di Kegiatan Beauty Class
MNC Bank Berikan Promo Kartu Kredit di Kegiatan Beauty Class
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional (MNC Bank) memberikan diskon tiket dengan promo kartu kredit di kegiatan beauty class bertajuk “Ultimate Makeup Beauty Class” yang diadakan salah satu merchantnya, Silky Girl bekerja sama dengan Victoria Makeup Atelier berlokasi di Thamrin, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Card Usage Head MNC Bank Eva Dahlia menyampaikan, MNC Bank mengadakan berbagai promo pendukung dengan tema bring out your inner strength guna mendorong dan mempermudah wanita Indonesia jaman now untuk mengaktualisasikan diri dan menunjukkan kekuatan sejatinya.

“Dengan ini diharapkan wanita Indonesia masa kini dapat menunjukkan kekuatan sejatinya tanpa melupakan jati diri dan nilai budaya Indonesia,“ ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (30/4/2018).

Chacha Frederica sebagai salah satu pembicara dalam beauty class dan brand ambassador Silky Girl mengapresiasi kerjasama yang dilakukan pihaknya dan MNC bank.

“Dengan menjadikan MNC Bank sebagai mitra, semakin banyak wanita Indonesia yang mendapat kemudahan akses untuk peningkatan wawasan dan kepercayaan dirinya,”

“Karena true beauty itu tidak sekedar outer beauty tetapi juga inner. Dan, untuk memperkuat kepercayaan diri itu dapat dilakukan dengan fun,” kata Chacha.

Selain itu, MNC Bank dan Silkygirl juga menjalin kerjasama promo berupa diskon 15% untuk pembelian kosmetik baik itu melalui outlet maupun online shop.

MNC Bank juga menyediakan berbagai promo lainnya dalam semangat bring out your inner strength seperti diskon bekerja sama dengan theFthing.com dan waxhaus.

“Para wanita modern juga dipermudah untuk mengetahui promo dan program yang berlangsung, hanya dengan melihat informasi pada aplikasi punyakartu,”

“Program ini menjadi salah satu upaya kami dalam memperkuat posisi wanita Indonesia dan sebagai nilai tambah pada ratusan ribu pemegang kartu,” kata Eva kemudian.

Sampai kuartal I 2018, MNC Bank telah menerbitkan lebih dari 180.000 kartu dimana 49% dari pemegangnya adalah wanita. Dengan berbagai nilai tambah yang ditawarkan, MNC Bank senantiasa berkomitmen untuk menawarkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup nasabah dan membuat hidup lebih mudah.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)