Apartemen Mewah Hasil Karya Arsitek Dunia

Rabu, 02 Mei 2018 - 13:51 WIB
Apartemen Mewah Hasil Karya Arsitek Dunia
Apartemen Mewah Hasil Karya Arsitek Dunia
A A A
UEM Sunrise, salah satu developer ternama Malaysia, meluncurkan proyek ketiga mereka di Melbourne, Australia, bernama Mayfair.

Setelah sukses dengan properti Aurora Melbourne Central dan Con servatory yang menjadi bangunan landmark di Melbourne, UEM Sunrise terus memberikan kontribusi terhadap kota ini dengan menghasilkan karya yang unik dan berkelas. UEM Sunrise telah mengembangkan properti terkemuka di beberapa negara lain, seperti Malaysia, Singapura (Duo & Marina One), dan Kanada.

Mayfair adalah proyek bernilai AUD330 juta yang merupakan hasil kolaborasi UEM Sunrise dengan arsitek dunia, Zaha Hadid, dan arsitek Australia, Elenberg Fraser. Zaha Hadid adalah seorang arsitek wanita pertama yang menerima penghargaan bergengsi Royal Institute of British Architects (RIBA) Gold Medal dan Pritzker Architecture Prize.

Tidak bisa dimungkiri, Zaha Hadid memang adalah salah satu arsitek terbaik di dunia. Mayfair merupakan salah satu proyek terakhir yang dikerjakan Zaha Hadid sebelum meninggal pada 2016.

Managing Director/CEO UEM Sunrise Anwar Syahrin Abdul Ajib menuturkan, ke mewahan biasanya menjadi hiasan ideologi ten tang keindahan, wujud yang memamerkan kekayaan dan gengsi. Tetapi, hari ini kemewahan bukan hanya tentang materi atau objek, melainkan pengalaman unik, personalisasi, dan suatu perasaan ketika berada di suatu tempat.

“Mayfair memancarkan sesuatu yang elegan, khususnya untuk para pembeli yang ingin merasakan pengalaman tinggal di boulevard paling premium di Melbourne dengan sentuhan artistik dari legasi Zaha Hadid,” sebutnya. Terletak di salah satu boulevard terbaik di Melbourne, yaitu St Kilda Road, Mayfair merupakan apartemen mewah yang dilengkapi private lift lobby. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9648 seconds (0.1#10.140)