Citilink Indonesia Fasilitasi Liburan Keluarga dengan Harga Khusus

Sabtu, 05 Mei 2018 - 10:13 WIB
Citilink Indonesia Fasilitasi Liburan Keluarga dengan Harga Khusus
Citilink Indonesia Fasilitasi Liburan Keluarga dengan Harga Khusus
A A A
JAKARTA - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia menyambut musim libur sekolah dengan memberikan paket spesial untuk liburan keluarga dengan harga khusus bagi anak-anak dan lansia (lanjut usia) yang dimulai sejak 23 April 2018.

"Dalam menyambut musim liburan sekolah 2018 ini, Citilink Indonesia memberikan kemudahan berlibur bersama keluarga besar dengan harga tiket penerbangan khusus untuk lansia dan anak-anak, dimana penumpang dapat berhemat untuk perjalanan bersama anggota keluarganya," ujar Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (5/5/2018).

Adapun ketentuan potongan harga khusus sebesar 25% dari harga dasar tersebut berlaku bagi anak-anak dari umur 2 hingga 12 tahun dan untuk para lansia di atas umur 65 tahun.

"Khusus untuk program ini penumpang dipersilahkan untuk check-in di counter dengan membawa kartu identitas," tambah Andy.

Untuk batasan waktu, Andy menjelaskan bahwa harga spesial ini akan diberlakukan seterusnya, bahkan tiket penerbangan untuk lansia dan anak-anak dapat dipesan dari sekarang.

Kelebihan lainnya adalah para penumpang lansia dan anak-anak yang memanfaatkan fasilitas ini akan mendapatkan boarding prioritas.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)