Bank Mega Gandeng Ashmore Asset Management Jual Produk Reksa Dana

Sabtu, 05 Mei 2018 - 12:22 WIB
Bank Mega Gandeng Ashmore Asset Management Jual Produk Reksa Dana
Bank Mega Gandeng Ashmore Asset Management Jual Produk Reksa Dana
A A A
JAKARTA - PT Bank Mega Tbk menggandeng PT Ashmore Asset Management Indonesia (Ashmore) sebagai penyedia layanan produk investasi di Tanah Air, dalam rangka kerja sama pemasaran produk-produk reksa dana melalui kantor cabang Bank Mega. Hal ini seiring dengan perkembangan industri wealth management di Indonesia.

Kerja sama tersebut ditandai oleh kedua belah pihak dengan mengundang nasabah Mega First menghadiri talk show bertema “Unblocking The Opportunity in Political Year” dengan narasumber pada acara tersebut Komisaris Bank Mega yang juga merupakan seorang ekonom, Aviliani serta Direktur Ashmore, Arief Wana.

"Talk Show ini kami adakan sebagai apresiasi bagi nasabah Mega First serta memperkenalkan kepada mereka pilihan investasi yang aman dan menjanjikan di tengah-tengah tahun politik," jelas Direktur Funding & Sales Distribution Bank Mega, Diza Larentie dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (5/5/2018).

PT Ashmore Asset Management Indonesia merupakan perusahaan Joint Venture dari Ashmore Group Plc London yang didirikan di tahun 2012. Sampai dengan bulan April 2018, Ashmore memiliki total dana kelolaan sebesar Rp25,3 triliun.

Pada 30 April 2018, Bank Mega mulai memasarkan tiga produk Reksa Dana dari Ashmore yaitu Ashmore Dana Ekuitas Nusantara (ADEN), Ashmore Dana Progresif Nusantara (ADPN) dan Ashmore Dana Obligasi Nusantara (ADON).

"Dengan hadirnya produk Reksa Dana dari Ashmore Asset Management Indonesia, Bank Mega semakin dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, memberikan alternatif pilihan produk yang beragam, sekaligus pemenuhan kebutuhan investasi bagi para nasabah sesuai dengan profil risikonya masing-masing," tutup Diza.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)