Dorong Investasi, BEI Gencar Luncurkan Galeri Investasi Pasar

Minggu, 06 Mei 2018 - 14:06 WIB
Dorong Investasi, BEI Gencar Luncurkan Galeri Investasi Pasar
Dorong Investasi, BEI Gencar Luncurkan Galeri Investasi Pasar
A A A
JAKARTA - Pada pekan ini, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui Kantor Perwakilan Bandung, kembali meresmikan Galeri Investasi (GI) BEI di Pasar Ujungberung, Jawa Barat.

Galeri Investasi BEI di Pasar Ujungberung tersebut merupakan Galeri Investasi Pasar ke-2 di Provinsi Jawa Barat atau Galeri Investasi ke-51 yang diresmikan tahun 2018 dan Galeri Investasi ke-373 di seluruh Indonesia.

Dengan didirikannya GI BEI di Pasar Ujungberung ini diharapkan dapat menambah kedekatan BEI dengan masyarakat Pasar Ujungberung secara luas.

"Juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Pasar Ujungberung untuk dapat mengenal pasar modal, serta dapat mulai berinvestasi saham," ujar Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan BEI Oskar Herliansyah di Jakarta, Minggu (6/5/2018).

Masih di Bandung, BEI jug melakukan penutupan perdagangan dan Stock Sound April 2018 di Universitas Widyatama. Kahitna menjadi grup musik yang menutup perdagangan di akhir April ini, yang pertama kalinya diadakan di luar Jakarta.

Universitas Widyatama terpilih sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan tersebut karena keaktifan GI BEI di kampus ini dalam pengembangan pasar modal dan promosi kampanye Yuk Nabung Saham. "Kita kembangkan baik dalam bentuk kegiatan edukasi ataupun sosialisasi media sosial," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2364 seconds (0.1#10.140)