BEI Didapuk Sebagai Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia

Minggu, 06 Mei 2018 - 16:02 WIB
BEI Didapuk Sebagai Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia
BEI Didapuk Sebagai Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia
A A A
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) meraih penghargaan dari HR Asia & Business Media International sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia di 2018 atau Best Companies to Work for in Asia in 2018.

Prestasi ini merupakan prestasi yang kedua kalinya setelah pada tahun 2017 meraih penghargaan yang sama untuk kategori perusahaan jasa keuangan.

Direktur Utama BEI Tito Sulistio mengatakan, penghargaan ini diraih karena BEI selalu menjaga dan mengelola spektrum antara kesenangan dalam bekerja, namun penuh dengan tanggung jawab.

"Semua kesuksesan yang diraih oleh BEI merupakan hasil kerja sama seluruh karyawan BEI," ujar Tito, melalui keterangan resminya, Minggu (6/5/2018).

HR Asia adalah salah satu publikasi untuk para Chief Executive Officer (CEO), Senior Manager dan Senior Profesional di bidang HR yang diterbitkan oleh Business Media International. HR Asia mengadakan HR Asia Best Companies to Work for in Asia setiap tahunnya. Untuk tahun 2018 ini, mereka mengadakan penghargaan serupa di China, Hong Kong, Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Seleksi untuk wilayah Indonesia ini diikuti oleh 220 perusahaan. Proses penilaian berdasarkan hasil Employee Input Survey (EIS), Company Presentation, Company Visit dan penjurian oleh panel independen dari para profesional yang ada di industri, akademika dan wartawan.

Pada 4 Mei 2018 diumumkan 20 perusahaan yang terpilih menjadi HR Asia Best Companies to Work in 2018, di mana salah satunya adalah BEI.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)