Permudah Akses Informasi Nasabah, Sequis Luncurkan Polisku

Selasa, 08 Mei 2018 - 18:01 WIB
Permudah Akses Informasi Nasabah, Sequis Luncurkan Polisku
Permudah Akses Informasi Nasabah, Sequis Luncurkan Polisku
A A A
JAKARTA - Sequis resmi meluncurkan Sequis Polisku yang merupakan aplikasi mobile dan website untuk memudahkan nasabah dalam mengakses informasi polis dan melakukan berbagai transaksi.

President Director and CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja mengatakan, Sequis Polisku dapat diunduh dari Google Play Store atau Apple App Store. Dengan ini menurutnya Sequis Polisku adalah inovasi untuk memberikan layanan bagi nasabah Sequis melalui teknologi digital.

"Kami ingin memberikan pengalaman baru dan kemudahan bagi para nasabah dalam mengakses informasi polisnya," ujarnya di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Tatang menyampaikan, kemudahan yang diberikan melalui empat fitur unggulan dari aplikasi yang akan memudahkan nasabah dalam melakukan perubahan data, pembayaran premi, pengajuan klaim dan pemantauan proses klaim.

"Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat, kapan pun dan dimana pun," katanya.

Sequis, kata Tatang, menyadari berkembangnya Fintech di Indonesia yang mempengaruhi proses bisnis karena semakin banyak nasabah yang membutuhkan layanan asuransi lewat ranah digital.

"Karena itu sejak tahun 2016 Sequis sudah meluncurkan Sequis Online dan Sequis Ez tahun berikutnya. Kemudian tahun 2018, Sequis kembali berinovasi dengan meluncurkan aplikasi Sequis Polisku," tutur dia.

Sequis Life mencatat total pendapatan premi netto senilai Rp3,01 triliun atau naik 4% dibanding tahun 2016. Pencapaian total pendapatan premi netto ini dikontribusikan oleh total premi bisnis Baru sebesar Rp665 miliar.

Pertumbuhan pendapatan premi Sequis Life tahun 2017 ini lebih banyak ditopang oleh penjualan produk tradisional sebesar 60,90% sedangkan 39,10% didapatkan dari produk unit link.

Sementara, total dana kelolaan naik 14% dibanding tahun sebelumnya dengan nilai akhir Rp18,26 triliun. Adapun untuk laba netto naik sebesar 27% senilai Rp1,01 triliun. Sehingga, total laba komprehensif 2017 naik 58% senilai Rp1,35 triliun.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)