MNC Bank Obati Kekangenan Arisan Kaum Sosialita

Rabu, 16 Mei 2018 - 18:02 WIB
MNC Bank Obati Kekangenan Arisan Kaum Sosialita
MNC Bank Obati Kekangenan Arisan Kaum Sosialita
A A A
JAKARTA - Maraknya penipuan bermoduskan arisan akhir-akhir ini membuat pamor kegiatan arisan meredup, tak terkecuali di kalangan sosialita. Untuk mengobati kerinduan akan kegiatan arisan, dan menyediakan alternatif yang aman bagi nasabah, PT Bank MNC Internasional Tbk meluncurkan program Tabungan Arisan Nasional 2018.

Tidak tanggung-tanggung, tabungan arisan besutan MNC Bank tersebut memiliki hadiah cashback total Rp701 juta.

"Program yang dinamakan Tabungan Arisan Nasional ini akan memanjakan nasabah kami dengan keuntungan ganda. Selain uangnya aman di tabungan, nasabah juga pasti mendapatkan cashback!" Ujar Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo di Jakarta (16/5/2018).

Benny menjelaskan, program tersebut dikreasikan setelah melihat adanya kerinduan pasar dan kesesuaiannya dengan misi MNC Bank, yakni menghadirkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup nasabah serta memudahkan.

Tabungan Arisan ini berlaku bagi nasabah perorangan berkewarganegaraan Indonesia, dan memiliki rekening Tabungan Arisan MNC. Nasabah juga wajib menempatkan fresh fund senilai Rp250 juta yang akan di-hold selama setahun. Selain akan menikmati bunga spesial 5,75% per tahun sampai dengan akhir Juli 2018, nasabah juga berkesempatan memenangkan cashback hingga Rp100 juta.

Promo yang diselenggarakan hingga 31 Juli 2018 ini terbatas bagi 100 nasabah. Adapun periode pengumpulan peserta hingga 31 Juli 2018. Pengocokan arisan dilakukan selambatnya dua minggu setelah kuota peserta terpenuhi.

"Tunggu apa lagi? Buruan deh buka rekening Tabungan Arisan MNC selagi kuota untuk peserta masih ada," pungkas Benny.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5627 seconds (0.1#10.140)